Tuesday 6 August 2013

Angelina Jolie tak hanya memesona.  Kecantikannya yang luar biasa membuat artis Hollywood yang satu ini dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik sekaligus artis terseksi di dunia.  Selain itu, kemampuan aktingnya benar-benar layak dipuji, di mana ia selalu menampilkan penampilan terbaiknya dalam berbagai film bertaraf internasional.

Pada kesempatan ini, Top10Artis akan menyajikan 10 foto paling seksi Angelina Jolie yang diambil dari berbagai momen, seperti di sela-sela shooting film, dalam pemotretan sebuah majalah fashion, serta beberapa jepretan yang diambil secara candid oleh paparazzi.

Image Credit: TheDeviant426, DeviantArt.com via Creative Commons


10.  Foto Hot Angelina Jolie: Backless


Setiap aspek dari Angelina Jolie selalu tampak seksi dan menggoda di mata kamera.  Memang sebagai artis Angelina Jolie termasuk berani dalam melakukan berbagai adegan dewasa di beberapa filmnya.  Penampilannya di film pun tidak hanya sekedar buka-bukaan, melainkan juga ditunjang dengan penghayatan dan ekspresi artistik seorang aktris.

Foto di atas menunjukkan salah satu pose yang sangat seksi dan artistik dari seorang Angelina Jolie. Tampil dengan gaun backless, Angelina tampak sangat hot dengan pakaian yang menampakkan bagian samping payudaranya dengan sangat indah.



9.  Angelina Jolie Berbikini


Tak banyak foto Angelina Jolie yang berdar di internet yang menampakkan dirinya dalam pakaian renang atau bikini.  Ini memang karena Jolie sendiri cukup selektif dalam mengadakan berbagai sesi pemotretan, khususnya setelah namanya mendunia dan dikategorikan sebagai salah satu wanita paling indah yang pernah berkarir di Hollywood.

Foto Angelina Jolie berbikini ini diambil pada masa-masa awal karir modelingnya.  Foto hitam-putih ini menampakkan Angelina Jolie dengan pakaian renang model two pieces yang sangat terbuka dan tampak seksi.



8.  Eksotis dan Sensual


Banyak yang mengatakan bahwa aura seksi itu terpancar dari dalam.  Pendapat ini memang benar, karena jika seorang wanita mempunyai aura seksi, ia tetap akan terlihat hot dalam jenis pakaian apapun yang dipakainya.  Nah, Angelina Jolie adalah salah satu dari sedikit wanita yang mempunyai aura seksi yang benar-benar terpancar dari dalam dirinya.

Apa yang membuat Angelina Jolie terlihat sangat hot dan seksi?  Banyak orang yang mengatakan bibirnya adalah hal yang paling indah dan sensual.  Selain itu, tatapan mata Angelina Jolie juga tampak luar biasa menggoda.  Liar dan terlihat nakal.



7.  Angelina Jolie dan profesionalisme


Sebagai artis yang memiliki nama besar, Angelina Jolie selalu dituntut untuk tampil profesional.  Ia tak hanya harus menjaga tubuh dan penampilan, melainkan juga harus bertingkah laku layaknya seorang bintang papan atas.  Tampaknya hal ini bukanlah suatu hal yang sulit bagi Angelina Jolie, karena memang akting adalah dunia yang sangat dicintainya.

Foto di atas diambil dari salah satu adegan film paling hot Angelina Jolie.  Jika anda ingin mengetahui apa saja film-film paling panas yang pernah dibintangi Angelina Jolie, baca saja artikel kami yang berjudul "10 Film Hot Angelina Jolie".



6.  Angelina Jolie dan Lara Croft


Berbicara tentang Angelina Jolie, tentu saja kita tak bisa melupakan perannya dalam film Tomb Raider sebagai Lara Croft, seorang penjelajah wanita yang sangat tangguh, hot, dan seksi.  Tokoh ini tampaknya sudah melekat dalam image seorang Angelina Jolie.  Di mana orang membicarakan Jolie, pasti mereka akan teringat Tomb Raider.  Begitu juga sebaliknya.

Foto di atas menunjukkan adegan di mana Angelina Jolie sedang tampil sebagai seorang Lara Croft.  Ia tampak mengenakan pakaian sport berwarna hitam seksi, yang menunjukkan perutnya yang rata dan payudaranya yang indah.  Rambutnya pun dijalin dengan sangat unik dan terlihat menarik.



5.  Angelina Jolie dan gelar wanita tercantik di dunia.


Gelar "wanita tercantik di dunia" yang tersemat dalam diri Angelina Jolie bisa berarti banyak hal.  Di saat jutaan wanita cantik di dunia memperebutkan gelar ini, Angelina Jolie justru terlihat cuek dan tidak terlalu menanggapinya.  Ia bahkan mengatakan bahwa kecantikan adalah suatu hal yang dipengaruhi oleh banyak faktor, bukan hanya semata keindahan fisik.

Foto di atas bisa dibilang sebagai salah satu foto paling hot Angelina Jolie.  Ia tampak mengenakan baju dengan potongan leher yang rendah.  Bibirnya yang indah tampak sedikit terbuka, dan matanya menatap tajam kamera dengan sangat misterius.



4.  Kehidupan selebritis Angelina Jolie


Angelina Jolie sendiri mengakui bahwa ia sangat menikmati popularitasnya sebagai seorang selebritis.  Walaupun demikian, ia juga merasa bahwa ia justru terkadang lebih nyaman hidup sebagai orang biasa yang jauh dari segala macam publisitas dan ekspos media.  Well, tentu saja semua ini ada konsekuensinya.  Setidaknya, Jolie bisa menikmati kehidupan mewah ala aktris Hollywood.

Sebagai seorang selebritis, kehidupan asmara Angelina Jolie dengan suaminya, Brad Pitt terbilang cukup harmonis.  Mereka berdua tampak bagaikan pasangan ideal dalam dunia Hollywood, yang satu sangat tampan bagai pangeran, sedangkan satunya sangat jelita bagaikan putri raja.



3.  Elegan


Penampilannya di Hollywood memang selalu ditunggu-tunggu.  Baik di dalam film, dalam acara karpet merah, ataupun dalam kehidupan sehari-hari, Angelina Jolie selalu bisa tampil elegan.  Antara make-up, gaya rambut, dan pakaian yang dikenakannya selalu memiliki satu kesatuan yang utuh, yang makin membuat kecantikannya kian bersinar.

Foto di atas menunjukkan salah satu bukti penampilan elegan Angelina Jolie.  Ia tampak sangat manis dalam gaun berwarna putih.  Rambutnya tampak indah jatuh di kedua sisi bahunya.  Lehernya yang jenjang pun seolah tampak menambah aura keseksiannya.




2.  Simpel dan Hot


Seperti yang sudah dibahas di atas, untuk terlihat seksi dan hot Angelina Jolie tidak perlu untuk mengenakan busana yang super terbuka atau sangat seduktif.  Hanya dengan mengenakan kaos atau tank top biasa, aura keseksiannya sudah memancar dengan kuat.  Wajar, itu karena bentuk tubuh Angelina Jolie benar-benar mendekati sempurna.

Foto ini adalah satu lagi bukti keseksian Angelina Jolie dalam pakaian sehari-hari.  Dengan tank top warna putih dan rambut yang dijalin rapi ke belakang, Jolie tampak begitu memesona.  Di bahu kanannya tampak segaris tattoo yang makin menambah kesan eksotisnya.



1.  Liar


Angelina Jolie bisa digolongkan sebagai seorang aktris yang cukup liar.  Ia cukup berani dalam menjajal peran-peran yang sulit dimainkan, dan tak ragu untuk tampil secara total dalam setiap film yang diperankannya.  Sepintas, ia tampak seperti wanita yang mau melakukan apapun demi popularitas.  Namun, sesungguhnya itu hanyalah suatu bentuk ekspresi profesionalisme.

Angelina Jolie sendiri juga mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang liar; baik liar dalam hal imajinasi maupun dalam berbagai aktivitas fisik.  Sangat dinanti, sejauh apa keliaran artis cantik ini dalam film-film yang akan ia bintangi selanjutnya.

Artikel Lain yang Lebih Hot