Sunday 6 October 2013

Nama Bibie Julius sebagai seorang model memang masih terbilang baru.  Ia baru sekali masuk dalam majalah POPULAR, namun kemunculannya yang baru sekali itu justru membuat heboh.  Bagaimana tidak, Bibie menunjukkan kualitasnya yang luar biasa sebagai seorang model.  Ia tampak sangat cantik, molek, dan memiliki tubuh yang luar biasa seksi.

Pada artikel ini, Top10Artis akan membagikan berbagai foto hot Bibie Julius dari berbagai media.  Beberapa foto ini diambil oleh fotografer kenamaan Indonesia, dan dengan sangat sempurna menunjukkan kecantikan ragawi sang model.  Berikut foto-fotonya:


10.  Bibie Julius sang model


Nama Bibie Julius bisa disetarakan dengan sosok Aura Kasih dalam hal keseksian.  Bagaimana tidak, Bibie memiliki modal yang sangat luar biasa untuk menjadi seorang model.  Ia memiliki tubuh tinggi semampai, pinggang yang langsing, mata yang indah, serta ukuran payudara yang bisa membuat setiap pria menatapnya menjadi lupa dunia.

Pada foto di atas, Bibie tampil dengan cukup sederhana.  Ia hanya mengenakan tank top berwarna merah dan membawa kertas bertuliskan "My Twitter @BibieJulius 805", yang di bawahnya terbubuh tanda tangan aktris cantik nan seksi ini.



9.  Menjual sensualitas?


Banyak yang menganggap aksi Bibie Julius dalam mengumbar keseksiannya adalah salah satu bentuk untuk menjual sensualitasnya sebagai salah satu komoditas untuk meningkatkan eksistensi sang model di dunia hiburan.  Anggapan ini bisa saja dianggap benar, namun sepertinya kita perlu meninjau lebih jauh lagi jika ingin memahami sosok sang model lebih jauh.

Bibie Julius mengungkapkan, keseksian dan keindahan tubuh memang penting bagi seorang model.  Namun jika hanya mengandalkan hal tesebut, seseorang tak akan bisa sukses di dunia entertainment.  Diperlukan juga bakat, dedikasi, serta kerja keras untuk menjadi seorang model yang sukses.



8.  Bibie Julius dan profesinya sebagai DJ


Tak puas hanya bekerja sebagai seorang model, aktris yang satu ini juga dikenal sebagai DJ profesional.  Ia sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi dan pernah tampil di berbagai event besar nasional.  Patut ditunggu, akankah kira-kira Bibie bisa membawa nama Indonesia di kontes-kontes DJ internasional yang diselenggarakan di berbagai negara.

Aksinya sebagai seorang DJ nampak jelas pada foto di atas.  Dengan mengenakan atas berwarna putih ketat, Bibie nampak demikian seksi, cantik, namun juga anggun.  Ia mengenakan seperangkan headphone yang khusus dipakai oleh DJ profesional.



7.  Cantik


Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh Bibie Julius adalah kecantikannya.  Walaupun memiliki ukuran payudara yang sangat besar, Bibie tetap mampu menjaga bentuk badannya agar tetap terlihat langsing.  Tak hanya itu, wajahnya yang sangat jelita dan suaranya yang agak mendesah membuat setiap orang yang mendengarnya menjadi terlena.

Kecantikan wajah Bibie Julius nampak jelas pada foto di atas.  Ekspresi wajahnya yang sangat tenang berpadu indah dengan keindahan tubuhnya yang membuat perasaan kita bergolak.  Pakaian yang dikenakannya pun simpel, namun tetap sangat mengundang.



6.  Sporty


Sepintas, Bibie Julius terlihat seperti seorang model yang sangat sporty.  Ia memang sangat telaten menjaga keindahan tubuhnya dengan melakukan berbagai macam hal, salah satunya adalah dengan berolahraga secara teratur.  Hal inilah yang membuat tubuhnya tampak sangat terjaga kesegaran maupun kecantikannya.  Wajar, kecantikan inilah yang ia andalkan sebagai seorang model.

Pada foto di atas, kita bisa menyaksikan foto Bibie Julius dalam balutan seragam Barcelona.  Ia terlihat sangat jeita, dan seragam yang dipakainya agak terlihat kesempitan.  Tentu saja, ini karena ukuran payudaranya yang terbilang luar biasa besar dan memukau.



5.  Simpel


Dilihat dari foto-fotonya yang beredar di internet, Bibie Julius sebenarnya terbilang simpel baik dalam berbusana maupun dalam memakai make-up.  Ia nampak lebih suka menonjolkan kesan alami dari kecantikannya.  Tak heran, Bibie memang memiliki wajah baby face yang imut,-imut, yang membuat setiap pria jatuh hati ketika menatapnya.

Pada fotonya yang diambil di atas, Bibie menunjukkan hobinya dalam memilih pakaian yang terbilang simpel.  Ia hanya mengenakan atasan bermotif loreng dan lipstik berwarna oranye muda untuk mempercantik wajahnya yang jelita.



4.  Agresif


Sebagai seorang model, Bibie Julius memang bisa disebut sebagai sosok yang agresif.  Agresif dalam artian sigap dan tanggap dalam mengambil peluang emas di dunia entertainment.  Ia tak mau membuang-buang kesempatan dan selalu mencoba untuk memanfaatkan waktunya dengan tampil di berbagai sesi pemotretan maupun memoles skillnya sebagai DJ.

Dengan berbekal kecantikan, keberanian, dan agresivitas yang dimilikinya, Bibie Julius bisa dibilang mampu menjadi sosok model yang sangat kompeten.  Baru-baru ini ia terpilih sebagai salah satu model majalah POPULAR terbaik yang pernah ada.



3.  Talenta


Talenta yang ditunjang dengan dedikasi dan kerja keras bisa membuat seseorang menjadi sangat sukses di bidangnya.  Hal yang sama juga berlaku dalam dunia modeling, dunia yang ditekuni oleh sosok Bibie Julius.  Ia sudah memiliki talenta dan modal awal yang bagus, dan hanya perlu sedikit memolesnya dengan kerja keras dan jaringan yang tepat.

Satu lagi, Bibie harus super hati-hati agar tidak terjerumus dalam gosip-gosip negatif, atau terlalu lama berkubang dalam film-film horor berkualitas rendah.  Ia harus benar-benar selektif, terutama dalam memilih job yang sesuai untuk dirinya.



2.  Wanita paling seksi di Indonesia


Namanya saat ini bisa dianggap sebagai salah satu wanita terseksi di Indonesia.  Hanya dengan menilai dari kecantikan fisik yang dimilikinya, Bibie Julius sudah bisa disetarakan dengan nama-nama seperti Luna Maya, Julia Perez, atau Farah Quinn.  Bahkan, ia memiliki kelebihan tersendiri karena usianya yang lebih muda dan karirnya yang masih terbilang bersih.

Foto hitam putih di atas menunjukkan kecantikan Bibie Julius yang mendekati sempurna.  Ia tampak begitu hot dengan gaun pendek yang dikenakannya.  Tak hanya secara fisik saja, Bibie juga terlihat sangat percaya diri dalam memamerkan keindahan tubuhnya.



1.  Masa depan Bibie Julius


Setelah namanya cukup populer karena sudah banyak foto-foto hot Bibie Julius yang beredar di internet, sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja bagi artis yang satu ini untuk mengorbit di berbagai media nasional.  Cukup mengejutkan karena saat ini Bibie masih dianggap kalah tenar dari nama-nama seperti Nikita Mirzani dan Dewi Persik, mengingat ia mempunyai potensi yang lebih besar dari keduanya.

Selain mengandalkan keindahan wajah dan keseksian yang dimilikinya, Bibie juga harus mengasah lagi talenta lain yang ia miliki jika ingin menjadi seorang entertainer yang sukses.  Mengingat karakter dan potensinya, sepertinya hal tersebut sangat mungkin untuk menjadi kenyataan.
Kategori:

Artikel Lain yang Lebih Hot