Wednesday 2 October 2013

Nama besar SNSD di dunia hiburan Korea memang tak perlu lagi dipertanyakan.  Girlband yang beranggotakan sembilan gadis cantik nan seksi ini hampir selalu menjadi berita utama dalam industri K-Pop setiap minggunya.  Mereka menuai cukup banyak sensasi dengan berbagai lagu, video klip, dan live performance yang layak dipuji.

Jika beberapa waktu yang lalu Top10Artis menyajikan Ranking Personil SNSD tercantik, maka kali ini kami akan menyajikan foto-foto paling hot dari girlband ini.  Bersiaplah untuk terpukau oleh kecantikan dan keseksian wanita-wanita Korea Selatan berikut.


10.  Penampilan hot Sunny di atas panggung


Walaupun tidak terlalu menonjol, Sunny adalah sosok yang dianggap sebagai salah satu pilar penopang kelangsungan SNSD.  Gadis cantik yang lahir di Amerika Serikat ini juga kerap menjadi juru bicara di berbagai media dan sering menampilkan performance yang solid.  Wajar jika namanya menjadi salah satu artis Korea yang paling populer di Indonesia.

Foto ini menunjukkan penampilan Sunny yang cukup seksi di atas panggung.  Ia mengenakan hotpants berwarna putih, dengan heels warna biru tua yang menonjolkan kemulusan dan keseksian kedua kakinya yang sangat jenjang.



9.  Penampilan seksi Yuri


Yuri bagaikan sosok bidadari di SNSD.  Ia mampu tampil dengan gaya imut-imut, namun suatu saat bisa tampak sangat tegas dan enerjik saat membawakan sebuah dance di atas panggung.  Di kalangan member SNSD lainnya, sosok Yuri pun sangat dihormati.  Wajar, pengalamannya sebagai seorang entertainer memang sudah sangat banyak.

Dalam foto ini, keseksian Yuri tampak jelas dengan kostum panggungnya yang bergaya kasual.  Ia mengenakan atas pendek, yang mengekspos keindahan perutnya yang sangat rata dan fit.  Selain itu, rambutnya yang ditata dengan apik menambah kesan sensual yang dipancarkan oleh sang artis.



8.  Jessica dalam gaun formal


Jessica yang menduduki peringkat pertama dalam polling personil SNSD terpopuler ini ternyata juga tak ketinggalan dalam hal menampilkan keseksiannya di hadapan publik.  Sang Ice Princess terbilang cukup berani memakai busana terbuka dalam berbagai acara formal, baik ketika ia tampil di atas panggung ataupun saat hanya hadir sebagai tamu.

Foto ini menampilkan Jessica dalam gaun yang manis dan terkesan imut-imut.  Namun di balik kesan cute yang muncul, Jessica sedikit menambahkan kesan sensual dengan membuat belahan dada dalam gaunnya sedikit rendah.



7.  Yoona dalam kostum panggung yang hot


Yoona adalah salah satu member terbaru dari SNSD.  Walaupun baru bergabung, popularitasnya melesat dengan sangat cepat di dunia internasional.  Ia menjadi salah satu wanita paling populer di Korea Selatan, sekaligus menjadi member SNSD paling dikagumi oleh masyarakat Indonesia.  Jika melihat bakat dan kecantikannya, hal itu sepertinya sangat wajar.

Yoona juga memiliki cara tersendiri untuk menampilkan keseksiannya.  Ia memang tidak memiliki bentuk tubuh yang seperti biola, atau ukuran payudara yang mencengangkan pria.  Yoona memilih untuk menunjukkan keindahan tubuhnya dengan mengekspos sepasang kakinya yang sangat indah.



6.  Tiffany, seksi glamor


Dibandingkan dengan member SNSD lainnya, TIffany terbilang yang paling modis dan berani bereksperimen dalam pemilihan fashion.  Ia beberapa kali tampil dalam konsep pemotretan yang luar biasa aneh, sedikit eksentrik, namun mampu dengan sempurna menonjolkan kecantikannya.  Tak heran jika ia kemudian mampu menjadi salah satu ikon fashion di Korea.

Penampilannya yang seksi, glamor, dengan busana yang unik tercermin dalam foto di atas.  Ia tampak mengenakan wardrobe berwarna merah, yang membungkus namun juga menampakkan bagian-bagian terindah dari tubuh sang aktris.



5.  Tiffany in action


Berbicara masalah kecantikan, sepertinya Tiffany memiliki hal ini dengan sangat sempurna.  Walaupun popularitasnya masih kalah dari Jessica, Yoona, dan Seohyun; Tiffany tampaknya tak mau tertinggal dari segi kecantikan.  Terbukti, ia selalu tampil dengan penampilan yang memukau.  Modis, namun masih terkesan fresh dan sporty.

Keseksian Tiffany terekam jelas dalam foto aksi panggungnya di atas.  Ia tampak mengenakan hotpants yang menjadi ciri khas SNSD, dengan rambut yang diikat ke atas.  Atasan warna putihnya seolah membuat kulitnya tampak lebih halus dan bercahaya.



4.  Seohyun, muda dan cantik


Sebagai member yang paling muda, Seohyun merasa harus menghormati senior-seniornya.  Oleh karena itu, ia masih terlihat menahan diri dalam berpakaian, baik dalam konser maupun dalam berbagai sesi pemotretan,  Walaupun demikian, hal itu sama sekali tidak bisa menyembunyikan kecantikan dan sensualitas seorang Seohyun yang memang luar biasa.

Foto di atas diambil dengan konsep yang cukup bagus.  Didominasi warna putih, aura innocent benar-benar ditonjolkan di sini.  Seohyun yang memakai baju putih pun nampak sangat berkilau dan memukau, dan juga tetap terlihat seksi.



3.  Yoona, super hot costume!


Tak salah jika Yoona dianggap sebagai member SNSD yang paling populer.  Ia memiliki fanbase yang sangat luas, tak hanya di Korea Selatan, namun juga di berbagai negara.  Di Indonesia sendiri, Yoona dianggap sebagai salah satu gadis Korea paling ideal.  Ia memiliki aura yang polos, namun juga mampu tampil seksi dalam berbagai kesempatan.

Salah satu penampilan Yoona paling seksi di atas panggung tercermin pada foto di atas.  Ia mengenakan kaos yang cukup ketat yang membuat bentuk payudaranya tercetak jelas.  Selain itu, sepasang kakinya yang jenjang juga tampak sangat indah di bawah sorotan lampu.



2.  Sooyoung, seksi dan elegan


Sahabat baik Kwon Yuri ini dianggap memiliki kesan elegan yang sangat tinggi.  Penampilannya sangat kalem, dan wajahnya juga selalu terlihat serius.  Di antara member SNSD yang lain, Sooyoung justru terlihat sebagai sosok yang paling dewasa.  Namun banyak yang meyakini bahwa di balik ketenangannya tersebut terpendam gairah yang meledak-ledak.

Kecantikannya tercermin ketika ia tampil dalam sebuah photoshoot yang sangat terkonsep seperti di atas.  Ia tampak bersinar dan elegan dalam kostum kasual.  Atasan pendek dan hotpants yang ia kenakan juga makin memperkuat aura kebintangannya.



1.  Sunny, personil SNSD paling seksi


Gelar member SNSD paling hot nampaknya pantas untuk disematkan pada Sunny.  Ini karena ia dianggap sebagai sosok sensual dan memiliki ukuran payudara terbesar di antara member lainnya.  Sunny pun terlihat tidak segan untuk memamerkan kelebihannya tersebut, dan keberaniannya inilah yang membuat ia mampu menarik perhatian dari fans SNSD internasional.

Apapun kostum yang dipakainya, Sunny tak pernah gagal untuk tampil seksi.  Kesan sensual inilah yang tampaknya ia coba manfaatkan untuk meraih lebih banyak fans, dan lebih sukses lagi di dunia entertainment.  Tentu saja, itu semua ditunjang dengan skill dan bakat yang ia miliki.

Artikel Lain yang Lebih Hot