Tuesday 29 October 2013

Penampilan seksi terkadang tidak harus dibarengi dengan pakaian seronok dan serba terbuka.  Bunga Citra Lestari, salah satu diva kenamaan Indonesia, membuktikan bahwa dirinya bisa tampak begitu hot dan menggoda di mata para pria tanpa perlu mengumbar keindahan tubuhnya di depan kamera.  Aura sensualnya muncul dari dalam dirinya sendiri.

Di sini, Top10Artis akan memberikan beberapa foto paling seksi Bunga Citra Lestari yang pernah beredar di dunia maya.  Anda mungkin akan terkejut menyaksikan penampilan BCL yang jauh dari kesan glamor bisa begitu memikat setiap orang.



10.  BCL, seksi dan simpel


Banyak pria yang menganggap para wanita justru terlihat paling cantik ketika mereka berada dalam keadaan natural, tanpa make-up yang berlebihan  dan tampil seadanya.  Kesan inilah yang tampaknya berusaha untuk dijaga oleh Bunga Citra Lestari setiap kali ia tampil di depan media.  Ia ingin menjaga penampilannya terlihat minimalis, simpel, namun tetap memikat.

Pada foto di atas, anda bisa menyaksikan kesan seksi nan simpel dari seorang BCL.  Sang artis tampak terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hijau.  Busananya simpel, namun tetap menampakkan sedikit unsur keseksian, tercermin dari belahan dadanya yang sedikit tertangkap kamera.



9.  Berbakat


Di Indonesia, tak banyak sosok entertainer yang memiliki bakat sekomplit Bunga Citra Lestari.  Ia begitu mahir berakting di depan kamera, dan belakangan ini juga membuktikan kebolehannya dalam bernyanyi.  Tak hanya itu, wajah cantiknya juga membuatnya tampil sangat ideal sebagai seorang model untuk berbagai media.

Satu lagi foto yang menunjukkan kecantikan dan keseksian sang artis dalam pakaian yang sederhana.  Bunga tampak difoto dalam balutan tank top berwarna hitam dan celana pendek yang menampakkan keindahan kakinya yang jenjang.  Benar-benar menawan!



8.  Cantik natural


Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari dinobatkan sebagai salah satu arits Indonesia terseksi versi majalah FHM.   Walaupun tidak menjadi yang nomor satu dalam daftar ini, namanya bertengger di peringkat yang cukup tinggi, mengalahkan nama-nama seperti keluarga Azhari, Julia Perez, maupun Dewi Persik.  Tak heran, BCL memang memiliki aura sensualitas yang kuat. 

Sebagai seorang selebritis, BCL selalu menjaga kesan elegan dan kalem.  Ia selalu tampak tenang, cool, dan menyiratkan kesan layaknya seorang putri raja dalam negeri dongeng.  Saksikan saja penampilan cantiknya dalam foto di atas.



7.  Hangat


Satu hal yang membuat Bunga Citra Lestari terkesan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia.  Ia selalu terkesan hangat, ramah, dan jauh dari kesan sombong.  Popularitas tidak lantas membuatnya menjadi seorang wanita yang sok penting dan sok istimewa.  Ia tetap terlihat membumi, namun hal inilah yang menjadi kelebihan dari dirinya.

Kesan hangat dan ramah inilah dua faktor penting yan membuat image BCL di mata media selalu terlihat baik.  Ia seolah-olah menjadi penggambaran seorang selebritis wanita ideal yang wajib ditiru oleh sosok-sosok lain dalam dunia entertainment Indonesia.



6.  Foto bikini Bunga Citra Lestari


Walaupun belum pernah secara terang-terangan berpose sebagai model untuk majalah dewasa, BCL beberapa kali tertangkap kamera sedang mengenakan pakaian renang alias bikini.  Foto-foto tersebut kebanyakan diambil dari masa-masa liburannya bersama keluarga atau suaminya.  Hal ini tentu menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi para pengagum kecantikan sang artis.

Bahkan dalam bikini-pun, BCL tetap terlihat anggun.  Tubuhnya yang ramping tampak terlihat makin sensual di balik pakaian renang yang cukup minim.  Kecantikan dan keanggunannya tetap terpancar di balik busana yang menantang.



5.  Maestro


Di usianya yang masih muda, Bunga Citra Lestari sudah menorehkan berbagai catatan prestasi.  Sebagai seorang selebritis, ia sudah merasakan semua yang harus dirasakan oleh seorang insan dunia hiburan.  Berbagai penghargaan dan prestasi sudah dicapainya, dan itu semua benar-benar menunjukkan kualitas seorang BCL sebagai seorang entertainer.

Salah satu foto Bunga Citra Lestari bisa anda saksikan di atas.  BCL tampak tampil dengan baju tanpa lengan dengan belahan dada yang cukup rendah, menampakkan sedikit keindahan payudaranya yang natural dan sangat proporsional.



4.  Penyanyi top Indonesia


Walaupun belakangan ini lebih banyak vakum, tak bisa dibantah lagi namanya sudah menjadi salah satu ikon di dunia tarik suara Indonesia.  Bunga Citra Lestari adalah salah satu penyanyi wanita terbaik yang dimiliki oleh ibu pertiwi, dan hal ini tak pelak lagi membuatnya pantas untuk diberi penghargaan tertentu.  Sepanjang karirnya, BCL sudah merilis tiga album yang terbilang sukses.

Tentu saja, sebagai masyarakat Indonesia kita mengharapkan Bunga Citra Lestari mampu membawa nama baik negeri ini melalui dunia hiburan.  Mungkin saja dalam waktu dekat ia mampu tampil seperti Agnes Monica, yang juga bisa meraih popularitas di dunia internasional.



3.  Tetap seksi dalam kondisi mengandung


Tak banyak selebritis Indonesia bahkan dunia yang mampu terlihat cantik dan seksi dalam keadaan hamil.  Bunga Citra Lestari tampaknya adalah satu dari sedikit artis-artis tersebut, di mana ia tetap bisa tampil memukau dengan perut yang membesar.  Ia justru makin terlihat menawan, karena aura keibuannya makin terpancar dengan kuat.

Istri dari Ashraf Sinclair ini bahkan memposting foto seksinya dalam keadaan perut yang membesar via akun Twitternya beberapa waktu yang lalu.  Dalam foto hitam putih tersebut, BCL terlihat sangat memesona dan berhasil mendapatkan pujian dari para follower-nya.



2.  Jauh dari pemberitaan negatif


Seperti yang sudah kita bahas pada poin sebelumnya, Bunga Citra Lestari adalah sosok selebritis wanita yang jauh dari pemberitaan negatif dan gosip miring.  Ia terlihat sangat santun di media, sopan, dan tidak menimbulkan berbagai sensasi maupun kontroversi murahan.  Semoga saja BCL mampu mempertahankan hal ini hingga beberapa tahun ke depan.

Foto di atas sekali lagi membuktikan keseksian sang artis yang tercermin dengan sangat baik.  Ia mengenakan busana formal yang cukup indah, dengan sedikit aksen renda pada gaunnya yang berwarna putih.



1.  Entertainer terbaik Indonesia


Sebagai seorang pekerja di dunia hiburan, Bunga Citra Lestari bisa menjadi contoh bagi artis lainnya.  Ia selalu berhasil mengisi perjalananan karirnya dengan berbagai prestasi, karya-karya yang bermutu, dan berbagai penghargaan yang membuktikan talentanya.  BCL menunjukkan sebuah jalan yang lurus yang patut ditiru oleh entertainer lain di Indonesia.

Berbagai penghargaan besar yang pernah diraih oleh BCL antara lain adalah Anugerah Musik Indonesia dan SCTV Music Awards, yang membuktikan kapasitasnya sebagai seorang penyanyi berkualitas.  Ditunjang dengan keseksian dan kecantikannya, BCL selalu berhasil memukau publik negeri ini dengan karya-karyanya.  Semoga saja sang artis mampu menjaga eksistensinya sebagai seorang entertainer hingga beberapa dekade ke depan.

Artikel Lain yang Lebih Hot