Saturday 12 October 2013

"Supermodel" adalah status spesial yang hanya diberikan untuk para peragawati di dunia fashion yang dianggap sudah mencapai prestasi luar biasa.  Untuk menjadi seorang supermodel tentu saja diperlukan kecantikan wajah dan keindahan tubuh yang mendekati sempurna.  Selain itu, para wanita tersebut juga harus tampil dalam berbagai acara fashion show bergengsi dan berbagai pemotretan bersama majalah elite.

Top10Artis kali ini akan membahas lebih dalam sepuluh supermodel tercantik dan terseksi di dunia.  Saksikan saja betapa luar biasanya kecantikan dan keseksian tubuh yang mereka miliki.  Di antara sepuluh wanita ini, manakah yang menjadi sosok favorit anda?

15.  Heidi Klum


Prestasi Heidi Klum di dunia modeling tak perlu lagi dipertanyakan.  Ia sering dinobatkan menjadi salah satu wanita terseksi dan paling hot di dunia oleh berbagai majalah dan media internasional.  Salah satu pencapaian paling luar biasa dari Heidi Klum adalah ketika ia mampu menghasilkan lebih dari 3,5 juta dollar sebagai model utama sekaligus juru bicara produk pakaian dalam, Victoria's Secret.  Pada tahun 2008. majalah Forbes melaporkan bahwa jumlah kekayaan totalnya mencapai lebih dari 14 juta US Dollar.



14.  Linda Evangelista


Linda Evangelista menduduki peringkat kedua (setelah Cindy Crawford) di ranking MTV "House of Style" sebagai supermodel terseksi dari tahun 1990-an.  Tak hanya itu, wanita seksi ini juga telah mengubah warna rambutnya lebih dari dua belas kali untuk berbagai pemotretan.  Tak hanya itu, Heidi juga menduduki peringkat kedelapan dalam voting yang diadakan oleh stasiun TV Channel 5 sebagai supermodel terbaik sepanjang masa.



13.  Kathy Ireland


Dari semua prestasi Kathy Irlandia sebagai model, prestasi terbaiknya adalah ketika ia berhasil tampil sebagai sampul dalam Sports Illustrated Swimsuit Edition, salah satu majalah paling bergengsi di dunia. Karirnya sebagai seorang super model juga telah berjalan selama lebih dari dua belas tahun. Seperti banyak rekan seprofesinya, Kathy Irelad juga sempat menjajal karir di dunia akting. Dengan mata biru yang legendaris, senyum indah dan tubuh indah, tidak sulit untuk melihat alasan mengapa Kathy Ireland begitu sukses sebagai seorang model.



12.  Kate Moss


Kate adalah seorang model yang inovatif dan mampu mengubah standar kecantikan di kalangan supermodel. Walaupun demikian, ia sempat menjadi sosok supermodel paling kontroversial karena berat badannya yang sangat rendah selama bagian awal dari karirnya.  Kate tampaknya menyerah untuk berusaha tampil sangat kurus, dan mencoba mengubah persepsi bahwa seorang supermodel juga akan tampak cantik dengan tubuh yang sedikit lebih berisi.



11.  Tyra Banks


Tyra Banks model fashion yang mampu meraih bayaran tertinggi saat tampil sebagai brand ambassador untuk berbagai produk kecantikan. Ia mampu meraih 4 juta US Dollar pada puncak karirnya di tahun 2000-an.  Selain Madame Giselle, Tyra dikenal sebagai model terbaik yang pernah dimiliki oleh Victoria's Secret.  Ia juga menjadi inspirasi bagi banyak gadis muda yang bergerak di industri fashion, yang ingin meraih sukses sebesar dirinya.



10.  Christy Turlington


Christy Turlington adalah satu dari lima wanita pertama yang dinobatkan sebagai supermodel bersama Cindy Crawford, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, dan Linda Evangelista. Ia juga pernah menjadi model resmi untukCalvin Klein sejak perusahaan parfum ini baru didirikan pada tahun 1987. Menyandang 16 tahun status sebagai supermodel, Turlington telah mendapatkan reputasi sebagai seorang pekerja fashion yang nyaris sempurna. 



9.  Twiggy


Sebelum muncul istilah "supermodel", nama Twiggy Lawson (atau dikenal juga sebagai Leslie Hornby) sudah terlebih dahulu mencuat. Ia berkarir di tahun 60-an, di mana waktu itu sosoknya menjadi inspirasi untuk berbagai produk fashion dan kecantikan. Tak hanya itu, ia dianggap juga sebagai sosok idola dari tokoh-tokoh super model besar seperti Kate Moss dan Adriana Lima.  Sebagai seorang pionir dalam dunia modeling, tak salah jika kami memasukkan Twiggy ke daftar ini walaupun ia tidak secara resmi menyandang status sebagai "supermodel".



8.  Elle MacPherson


Memiliki tinggi badan yang mencapai 180 sentimeter, Elle, juga dikenal sebagai supermodel yang telah menaklukkan semua majalah fashion seperti Elle, Sports Illustrated, Vogue, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Elle juga berperan di berbagai di film box office Hollywood seperti Sirene dan Batman & Robin. Elle yang saat ini menjalin hubungan dengan pengusaha asal Swiss Arpade "Arki" Busson juga tampaknya sudah mulai lebih sering tampil sebagai seorang advisor daripada seorang model.



7.  Naomi Campbell


Naomi Campbell adalah wanita berkulit hitam pertama yang berhasil meraih status sebagai seorang supermodel.  Tak mengherankan, ia memang memiliki tubuh yang begitu memesona, langsing dan tinggi semampai.  Selain itu, sepasang kaki yang dimiliki oleh Naomi Campbell sering dianggap sebagai kaki terseksi di dunia modeling.  Naomi saat ini juga memiliki pekerjaan utama sebagai desainer di samping masih aktif tampil di atas panggung catwalk.



6.  Carol Alt


Di usianya yang sudah mencapai 43 tahun, Carol Alt masih menunjukkan kecantikan dan keseksian tubuh yang sangat dominan.  Perempuan cerdas ini rela meninggalkan sekolah hukum di salah satu universitas terbaik Amerika Serikat hanya untuk mengejar karir sebagai seorang model.  Keputusannya terbilang tepat, di mana Carol mampu tampil sebagai salah satu ikon fashion paling ternama di dunia saat ini.



5.  Claudia Schiffer


Model asal Jerman ini dikenal sebagai salah satu artis berambut pirang tercantik di dunia.  Mencatatkan diri sebagai salah satu supermodel pertama di dunia, Claudia Schiffer adalah salah satu sosok dengan bayaran tertinggi di industri fashion.  Satu kali pemotretan bersama Claudia dalam balutan pakaian renang bisa menghabiskan dana ratusan ribu dollar.  Tentu saja, jumlah itu tak akan terbuang sia-sia, mengingat keseksian dan popularitas Claudia Schiffer pasti mampu menarik banyak konsumen.



4.  Cindy Crawford


Cindy Crawford adalah supermodel manis yang dikenal dengan tahi lalat di atas bibirnya. Ia telah tampil sebagai model sampul lebih dari 600 majalah di seluruh dunia, termasuk "Vogue", "W", "People", "Harper Bazaar", "ELLE" dan "Allure".  Cindy juga menjadi supermodel modern pertama yang berpose untuk "Playboy", dan berhasil menduduki peringkat kelima pada daftar "Playboy's 100 Sexiest Stars of the Century"

.

3.  Gisele Bundchen


Nama Gisele Bundchen muncul sebagai model berpenghasilan terbesar di tahun 2013 versi majalah Forbes.  Ia mampu meraup lebih dari 7 juta US Dollar dalam setahun hanya dari aktivitasnya sebagai seorang peragawati.  Tak hanya itu, wanita asal Brazil ini juga dianggap sebagai supermodel paling disegani dalam lima tahun terakhir, mengalahkan nama-nama besar seperti Adriana Lima dan Kate Moss.  Hal ini tidak mengejutkan, mengingat Gisele begitu seksi, hot, dan berbakat.



2.  Christie Brinkley


Tampil di lebih 500 majalah, Christie Brinkley dianggap sebagai sosok yang mencerminkan "kecantikan asli Amerika".  Tubuhnya langsing dan tinggi, namun juga cukup berisi di bagian pinggul dan payuradara.  Kecantikan dan keseksian Christie Brinkley berhasil memikat Billy Joel, salah satu rockstar terbesar dunia yang kemudia menjadi suaminya.  Tak hanya itu, model yang satu ini juga menjadi duta resmi program gerakan pencegahan kanker payudara di seluruh dunia.



1.  Gia Carangi


Walaupun kala itu belum ada status sebagai "supermodel", Gia layak menyandang gelar kehormatan sebagai supermodel tercantik di dunia.  Ia adalah seorang jenius di bidangnya, yang tidak hanya cantik, namun juga fotogenik.  Foto-fotonya menghiasi majalah dan papan reklame di seluruh dunia, mulai dari benua Amerika hingga Asia.  Sangat disayangkan, Gia akhirnya meninggal dalam usia muda karena penggunaan obat bius yang berlebih.  Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang supermodel ini, saksikan saja film berjudul Gia yang diperankan oleh Angelina Jolie, salah satu artis paling hot di Hollywood.

Artikel Lain yang Lebih Hot