Friday 22 November 2013

Nama Cynthiara Alona tidak bisa diabaikan begitu saja di antara artis-artis Indonesia lainnya.  Selebritis yang satu ini memang belum menunjukkan kemampuan maksimalnya sebagai seorang model maupun bintang film, namun pemberitaan seputar dirinya sudah menyebar dengan sangat luas, termasuk ke luar negeri.  Apa yang membuat dirinya begitu populer?
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Top10Artis akan mengangkat artikel tentang foto-foto hot Cynthiara Alona.  Tanpa perlu penjelasan panjang lebar, foto-foto tersebut bisa menjadi jawaban popularitasnya di dunia internasional.


10.  Sangat berani


Satu poin yang membuat namanya melejit dengan cepat di industri film Indonesia: berani.  Cynthiara tidak taku menghadapi opini negatif publik.  Ia tetap cuek tampil terbuka di berbagai media, mulai dari majalah pria dewasa hingga film layar lebar.  Tampaknya Cynthiara menganggap kritikan tersebut sebagai bagian tersendiri yang meningkatkan karirnya.

Dari lahir, artis yang satu ini memang sudah dikaruniai tubuh yang nyaris sempurna.  Wajahnya sangat cantik, dan tubuhnya juga menggoda bagi setiap pria.  Tidak heran jika kemudian ia memanfaatkan karunia tersebut untuk kelangsungan karirnya.


9.  Eksploitatif


Apa faktor yang paling dieksploitasi oleh seorang Cynthiara Alona untuk mendapatkan karir yang mulus di dunia hiburan?  Jawabannya adalah keseksian tubuhnya.  Artis yang satu ini tak pernah bosan mempertontonkan tubuhnya yang sangat sempurna.  Memang, tubuh yang dimilikinya selalu bisa membuat setiap pria manapun terpesona.

Dari foto di atas, anda bisa dengan jelas mengamati keindahan tubuhnya.  Dengan balutan busana berwarna hitam dengan potongan leher yang cukup rendah, Cynthiara seolah mengundang setiap penonton untuk melihat lebih jelas lagi keindahan ragawi yang dimilikinya.


8.  Menantang


Terlepas dari gaya berbusana yang berani, kesan "menantang" juga didapati dalam mentalitas seorang Cynthiara Alona.  Ia terlihat anti-status quo, dan sering melakukan berbagai hal yang tidak dilakukan oleh artis Indonesia lainnya.  Penampilannya sangat menarik dari segala sudut.  Sikap menantangnya ini juga membuatnya makin terlihat atraktif.

Satu lagi fotonya yang cukup menantang dengan gaun hitam yang ia kenakan pada poin sebelumnya.  Cynthiara tampak dalam keadaan basah, menantang air hujan yang menyiramnya dari atas.  Posenya sangat sensual dan membuat jantung berdetak cepat.


7.  Sensasional


Banyak yang mengatakan artis yang gemar menuai sensasi di Indonesia sudah terlalu banyak.  Selain Cynthiara, ada pula nama-nama seperti Julia Perez, Dewi Persik, dan Nikita Mirzani.  Nama-nama ini seolah membuat dunia entertainment selalu bergolak dengan berita-berita miring dan gosip-gosip kontroversial yang menjadi konsumsi publik.

Tak hanya sekedar membuat dunia hiburan bergolak, Cynthiara juga kerap membuat setiap orang yang menyaksikannya merasakan luapan perasaan yang tak terkendali.  Bagaimana tidak, ia senantiasa tampil dengan busana menggoda nan atraktif.


6.  Gosip


Banyak gosip yang pernah melanda artis cantik yang satu ini.  Yang paling santer dibicarakan dari Cynthiara Alona tentu saja adalah karirnya sebagai seorang model syur di luar negeri.  Cynthiara tidak segan menanggalkan pakaiannya untuk berpose di depan kamera, menunjukkan keindahan setiap lekuk tubuh yang ia miliki.

Gosip semakin bermunculan, terutama setelah ia tersandung kasus paspor palus dan ditahan selama beberapa bulan.  Kita lihat saja, seberapa besar gosip-gosip tersebut mampu mempengaruhi eksistensi Cynthiara Alona sebagai seorang artis.


5.  Model dewasa


Sudah menjadi rahasia umum bahwa Cynthiara Alona pernah berkarir di luar negeri sebagai model khusus dewasa.  Tanpa sehelai benang pun, ia berpose untuk berbagai media.  Di sana, Cynthiara seolah sangat bangga menunjukkan keindahan tubuhnya yang indah tanpa cela kepada masyarakat internasional.  Nah, apa dampaknya bagi karirnya di Indonesia?

Tentu saja, dampak negatifnya cukup besar.  Ia dihujani kritik dan cercaan dari berbagai pihak.  Namun ternyata, ada pula dampak positifnya.  Ia dengan cepat berhasil menanamkan eksistensinya, terutama lewat film-film horor bertema hot dan menjadi model majalah pria.


4.  Misterius


Harus diakui, masa lalu Cynthiara Alona sebelum terjun ke dunia modeling cukup misterius.  Tiba-tiba saja ia muncul di berbagai media dengan pose-posenya yang cukup menantang.  Hal inilah yang membuat banyak orang mempertanyakan latar belakangnya sebelum terjun menjadi seorang model.  Akankah hal ini bisa terungkap di masa depan?

Kesan misterius Cynthiara Alona tergambar dengan nyaris sempurna pada foto di atas.  Ia mengenakan busan berwarna merah, kontras dengan kulitnya yang putih mulus dan rambutnya yang hitam kelam.  Ekspresinya seolah menyimpan teka-teki masa lalu yang tak terungkap.


3.  Artis film


Walaupun belum membintangi film-film yang kualitasnya layak diacungi jempol, Cynthiara Alona setidaknya sudah berpengalaman dalam melakukan akting untuk film layar lebar.  Simak saja judul film di mana ia pernah terlibat, seperti "Diperkosa Setan" dan "Hantu Binal Jembatan Semanggi".  Judul-judul tersebut sangat sugestif dan provokatif.

Kapasitasnya sebagai aktris akan lebih baik lagi apabila ia mampu berakting di film yang tidak sekedar menjual sensualitas.  Tentu saja hal ini tidak mudah, mengingat image seksi dan hot sudah terlanjur melekat dengan nama Cynthiara Alona.


2.  Artis terseksi di Indonesia?


Jika arti kata "seksi" didefinisikan hanya dari keindahan fisik semata, kami yakin Cynthiara Alona pantas untuk menyandang gelar ini.  Namun yang harus ia sadari, seksi tidak hanya sekedar penampilan luar.  Keseksian juga erat kaitannya dengan tingkah laku, sikap, inner beauty, dan juga cara membawa diri di hadapan media.

Oleh karena itu, tidak heran jika ternyata artis yang satu ini tidak masuk dalam daftar wanita Indonesia terseksi versi FHM.  Ia tampaknya masih harus lebih mempercantik faktor-faktor selain keindahan tubuh untuk bisa disebut sebagai yang terseksi di Indonesia.


1.  Prestasi di dunia internasional


Banyak yang menunggu prestasi seorang Cynthiara Alona di dunia internasional.  Beberapa waktu yang lalu, ia memang pernah membuat sensasi dengan foto-fotonya yang super hot.  Pertanyaannya, mampukah ia membuat prestasi, dan bukan hanya sekedar sensasi di luar Indonesia?  Tentu hal ini bukanlah sesuatu yang dapat diraih dengan mudah.

Apabila kelak Cynthiara Alona bisa berprestasi di level dunia seperti Agnes Monica atau Anggun C. Sasmi, tentu saja hal itu akan berdampak positif bagi popularitas dan eksistensinya sebagai seorang selebritis.  Namun, hal ini memerlukan kerja keras dan dedikasi tinggi dalam berkarir di dunia hiburan.
Kategori:

Artikel Lain yang Lebih Hot