Friday 13 September 2013

Pamela Anderson sudah lama dianggap sebagai salah satu wanita paling sensual di dunia.  Ia memiliki rambut pirang, tubuh yang sangat indah, serta ukuran payudara yang memukau.  Melihat karirnya sebagai seorang selebritis, Pamela juga telah berhasil meraih banyak pencapaian, walaupun tak luput dari berbagai skandal negatif.

Top10Artis melalui artikel ini akan menyajikan sepuluh foto hot Pamela Anderson yang diambil di sepanjang karirnya, mulai saat ia masih aktif sebagai pemeran Baywatch hingga saat ia menjadi salah satu model Playboy paling terkenal.

Image Credit: Wikimedia Commons

10.  Keberanian Pamela Anderson


Tak ada kata lain yang bisa kita ungkapkan untuk menilai kiprah Pamela Anderson di dunia hiburan, kecuali "berani".  Ia tampak tidak ragu mengeksplorasi berbagai peluang yang bisa meningkatkan karirnya, walaupun hal itu beresiko membuat namanya menjadi buruk di masyarakat.  Keberanian inilah yang justru membuat Pamela bisa melaju sangat jauh hingga sekarang.

Berbicara soal keberanian, hal ini terlihat jelas dalam salah satu foto Pamela Anderson paling hot berikut.  Ia tampak mengenakan gaun berwarna hitam dengan bagian dada yang terbuka.  Penampilannya makin cantik dengan rambut pirang yang ditata dengan gaya yang unik dan elegan.



9.  Foto Hot Pamela Anderson dan Rambut Pirangnya


Salah satu yang membuat Pamela Anderson dipuji oleh banyak media adalah rambutnya yang pirang dan indah.  Rambut tersebut tampak sebagai mahkota yang melengkapi kecantikan dan keseksian seorang Pamela Anderson.  Ia sendiri mengakui, rambut adalah bagian tubuh yang paling dibanggakannya, selain sepasang payudara indah yang mealmbungkan nama sang artis.

Keindahan rambut Pamela Anderson tersaji dengan sangat sempurna pada foto di atas.  Rambutnya yang pirang dan indah terlihat kontras dengan warna bra-nya yang pink terang, serta buah cherry warna merah yang sedang digigitnya.



8.  Sporty


Pamela Anderson juga dikenal sebagai sosok selebritis yang memiliki tubuh fit.  Usianya yang sudah di atas empat puluh tahun bukan menjadi alasan baginya untuk tampil prima.  Tubuhnya masih sangat terjaga dan terbebas dari lemak-lemak yang bisa memperburuk kecantikannya.  Tampaknya, Pamela sangat sadar bahwa tampil fit adalah suatu keharusan bagi seorang model.

Pada gambar di atas, anda bisa melihat bagaimana sosok Pamela Anderson yang terlihat sangat sporty.  Hanya dengan mengenakan bra berwarna putih, ia tampak sangat rileks menunjukkan keindahan tubuhnya dan lengannya yang cukup berotot.



7.  Masa muda Pamela Anderson


Sejak muda, Pamela Anderson sudah sangat diakui kecantikannya.  Ia memiliki tubuh yang sangat indah, bibir penuh, dan rambut yang memesona.  Dengan menggabungkan semua aset yang dimilikinya, Pamela muda pun mencoba meraih sukses di Hollywood.  Hasilnya tidak mengecewakan, di mana hingga saat ini ia masih bisa mencicipi hasil kerja kerasnya di masa muda.

Seperti yang bisa anda lihat, Pamela Anderson muda tampak sangat bersemengat.  Ia mengenakan tank top berwarna ungu yang dipadu dengan celana jeans.  Kesan seksi sudah sangat terasa dari gadis muda yang kemudian dikenal sebagai bintang Baywatch ini.



6.  Nakal


Kesan nakal tampaknya bisa disematkan pada artis yang satu ini.  Pamela sepertinya tidak segan-segan memamerkan keindahan dadanya yang membuatnya disebut sebagai salah satu artis Hollywood berpayudara besar.  Pamela Anderson bahkan tanpa ragu berpose telanjang untuk berbagai majalah seperti Playboy dan media dewasa lainnya.

Foto di atas seolah menunjukkan bahwa sang artis tak ingin kalah dari artis-artis muda lainnya yang dianggap lebih seksi, seperti Christina Hendricks, Scarlett Johansson, atau Angelina Jolie.  Ia tampak dengan percaya diri mengenakan blus yang sangat terbuka.



5.  Pamela Anderson dan Baywatch


Pasti anda masih ingat betapa panasnya penampilan Pamela Anderson dalam serial televisi Baywatch.  Di sana, ia tampil sebagai seorang penjaga pantai yang hampir selalu mengenakan bikini di sepanjang waktu.  Tubuh indahnya yang senantiasa terbungkus pakaian renang menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi kaum pria untuk menyaksikan serial ini.

Dengan bikininya yang berwarna merah, Pamela tampak begitu percaya diri.  Kecantikannya bertambah berkali-kali lipat karena lambang "penjaga pantai" yang tersemat pada pakaian renangnya.  Bahkan sebelum menyaksikan aktingnya, kita sudah tertarik terlebih dahulu untuk menonton serial Baywatch.



4.  Kontroversi dan skandal Pamela Anderson


Seperti yang sudah diungkapkan di atas, Pamela Anderson tidak bisa lepas dari berbagai skandal yang ikut berperan dalam karir keartisannya.  Ia beberapa kali pernah terekam sedang melakukan hubungan intim dengan kekasihnya, dan video-video tersebut dengan cepat tersebar di dunia maya.  Walaupun berefek negatif, namun hal ini justru mendongkrak popularitas sang artis.

Menanggapi berbagai skandal dan komentar miring mengenai dirinya, Pamela Anderson juga nampak sangat santai dalam menyikapinya.  Ia tetap konsisten dengan karirnya, dan sama sekali tidak terlihat terpukul atau shock ketika mengetahui bahwa aib-nya sudah tersebar luas.



3.  Cerdas


Melihat sepak terjangnya di dunia hiburan yang penuh dengan skandal dan kontroversi, banyak orang yang kemudian meragukan kecerdasan Pamela Anderson.  Tak ada yang menyangka bahwa sebetulnya wanita ini memiliki intelegensi yang cukup tinggi.  Kecerdasannya tersebut tercermin dalam berbagai pidatonya ke publik di berbagai event karpet merah.

Pamela juga banyak dipuji dalam kemampuannya berbusana dan memadu-padankan berbagai gaun yang elegan dengan keseksian yang ia miliki.  Ia sempat beberapa kali terpilih sebagai artis berbusana terbaik versi berbagai majalah mode internasional.



2.  Sensualitas Pamela Anderson


Predikat sebagai "bom seks" tampaknya terus melekat dalam diri Pamela Anderson, bahkan ketika ia sudah tidak lagi muda dan sering tampil terbuka.  Tampaknya, Pamela bisa masuk dalam daftar sepuluh wanita paling sensual di abad ke-20.  Jika saja ia masih eksis, bukan tidak mungkin namanya kembali masuk dalam daftar yang sama untuk abad ke-21.

Selain dari tubuh yang sangat indah, sensualitas Pamela Anderson tercermin jelas dalam ekspresinya.  Seperti pada foto di atas, ekspresi dari sang artis terbilang cukup mematikan.  Ia menatap kita, seolah mengundang untuk memasuki dunianya.



1.  Pamela Anderson dan Hollywood


Hollywood tampaknya bukan menjadi dunia yang asing bagi Pamela Anderson.  Selagi banyak wanita di dunia ini memimpikan untuk terlibat di dalamnya, Pamela sudah sangat akrab dengan dunia yang glamor ini.  Ia sudah mencoba berkarir di Hollywood sebagai artis, model, pemain film, dan public figure yang hampir semuanya terbilang sukses.

Sebagai seorang selebritis, memang Pamela Anderson memiliki banyak kekurangan.  Namun tak dapat dipungkiri bahwa ia memiliki peran yang cukup besar dalam dunia modeling dan acting, serta beberapa kali membawa warna baru bagi industri perfilman Hollywood.

Artikel Lain yang Lebih Hot