Saturday 14 September 2013

Dunia artis tak hanya diisi oleh wanita-wanita dewasa yang kerap menunjukkan keseksian tubuhnya.  Para selebritis muda yang masih berusia belasan hingga pertengahan dua puluhan juga tidak segan untuk tampil hot di depan kamera.  Tak hanya untuk meningkatkan popularitas, penampilan mereka juga merupakan suatu bentuk ekspresi diri untuk menunjukkan kepribadian sang artis.  Jika beberapa waktu lalu kami sempat membahas tentang artis muda Indonesia tercantik, maka artikel kali ini berfokus pada sosok selebritis remaja paling hot di dunia Hollywood.

Dalam artikel ini, Top10Artis akan mencoba menyajikan daftar sepuluh artis paling seksi dan hot di dunia internasional.  Mereka tidak hanya cantik dan memukau, namun juga telah meraih kesuksesan besar sebagai seorang selebritis.  Langsung saja, berikut daftarnya:


10.  Miley Cyrus


Lahir pada tahun 1992, Miley Cyrus sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita paling top sejak masih berusia belasan tahun.  Ia juga beberapa kali tampil sebagai aktris dalam Disney Channel dan menjadi idola banyak anak remaja di seluruh penjuru dunia.  Memasuki usia dua puluh tahun, Miley cenderung terlihat lebih berani dalam berpakaian seksi.

Kesan sensual mulai melekat dalam diri penyanyi ini setelah dinobatkan sebagai wanita paling hot di dunia versi majalah FHM.  Dengan talenta dan kecantikannya, bukan tidak mungkin di masa depan Miley bisa menjadi sosok penyanyi setenar Britney Spears atau Rihanna.



9.  Miranda Cosgrove


Namanya sempat menjadi fenomena ketika tercatat sebagai artis remaja dengan bayaran tertinggi versi Guiness Book of World Records.  Miranda tak hanya dikenal sebagai seorang aktor yang berbakat, namun juga memiliki suara indah yang bisa membuat setiap pendengarnya jatuh hati.  Wajar jika kemudian kedua hal tersebut membuatnya menjadi sangat terkenal.

Walaupun cantik dan berbakat, Miranda jauh dari berbagai gosip negatif yang biasa menerpa artis-artis muda seusianya.  Hingga saat ini, ia mengaku masih single.  Karirnya diperkirakan akan makin melejit setelah tampil sebagai salah satu pengisi suara dalam fil Despicable Me 2.



8.  Emma Roberts


Emma Roberts adalah keponakan perempuan dari Julia Roberts, salah satu wanita paling cantik di dunia.  Melihat garis darahnya, tak mengherankan jika Emma juga memiliki wajah yang menawan serta tubuh yang indah.  Sensualitasnya tak hanya terpancar dari luar, namun juga dari dalam diri serta caranya dalam bersikap dan berbicara.

Lahir pada tahun 1991, Emma Roberts sudah menjadi salah satu icon fashion remaja sejak tiga tahun terakhir.  Ia sudah sering tampil dalam berbagai pemotretan, di antaranya untuk majalah mode internasional seperti Elle dan Vogue.



7.  Elle Fanning


Rambutnya pirang dan wajahnya menyiratkan kemudaan dan kesan polos.  Walaupun demikian, Elle Fanning adalah seorang model papan atas yang diproyeksikan bakal menjadi super model dalam beberapa tahun ke depan.  Lahir pada tahun 1998, Ellle Fanning memang masih memiliki karir yang terbuka lebar, sepanjang ia tidak menodainya dengan berbagai skandal.

Elle Fanning dikenal sebagai adik kandung dari Dakota Fanning, salah satu artis remaja Hollywood yang juga sangat bertalenta.  Mereka berdua memiliki karakter wajah yang sama, dan sepertinya tidak mengejutkan jika kelak Dakota mengajak adiknya untuk terjun di dunia perfilman.



6.  Demi Lovato


Demi Lovato juga seorang sosok selebritis muda yang menjadi inspirasi bagi para remaja di seluruh dunia.  Karirnya sebagai aktor dan penyanyi dalam Disney Channel membuatnya menjadi salah satu ikon fashion anak muda masa kini.  Lahir di tahun 1992, Demi Lovato terlihat jauh lebih dewasa dari usianya, terutama dalam gayanya ber-make up  dan berbusana.

Tak hanya cantik dan seksi, Demi Lovato juga berhasil menjadi pemenang ketika menghadapi berbagai problem yang dihadapi para remaja, seperti depresi, stress, bulimia, dan frustrasi.  Ceritanya ini menjadi salah satu urban legend di kalangan anak muda seusianya.



5.  Keke Palmer


Menyaksikan Keke Palmer bagaikan melihat sosok seorang Rihanna atau Beyonce di masa muda.  Ia begitu cantik dan bertalenta.  Wajahnya sangat fotogenik, dan ia juga memiliki bentuk badan sangat indah layaknya seorang model.  Ditambah dengan pencapaiannya yang berhasil diraih oleh Keke Palmer pada usia muda, tampaknya tidak berlebihan jika banyak yang mengatakan artis ini memiliki masa depan yang cerah.

Kebintangan Keke Palmer makin bersinar ketika ia berperan bersama artis-artis senior seperti Dolly Parton dan Queen Latifah.  Hebatnya, ia sama sekali tidak terlihat canggung dalam beradu akting dengan kedua bintang legenda tersebut, dan justru mampu terlihat lebih bersinar.



4.  Chloe Moretz


Muda, segar, dan single.  Chloe Moretz yang lahir pada tahun 1997 memiliki aura kebintangan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.  Senyum manis dan wajah cantiknya telah meluluhkan hati banyak petinggi Hollywood, dan hal itu mampu membuka jalannya sebagai seorang selebritis.  Tak hanya dunia modeling, Chloe juga diramal bakal bersinar sebagai seorang aktris.

Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah mendapat kesempatan untuk beradu akting bersama Johnny Depp dalam film Dark Shadows.  Jika Chloe mampu menjaga konsistensinya, dalam waktu satu atau dua tahun ke depan ia pasti bisa mendapat peran besar dalam film Box Office.



3.  Victoria Justice


Kecantikan Victoria Justice adalah senjata utamanya di dunia Hollywood.  Lahir pada tahun 1993, Victoria terlihat makin matang seiring dengan usianya yang sudah memasuki dua puluh tahun.  Ia tampak begitu sempurna, bagaikan seorang bidadari yang luar biasa jelita.  Segala aspek pada tubuhnya, mulai dari rambut hingga ujung kaki menyiratkan kejelitaan sejati.

Sebagai seorang model, nama besar Victoria Justice sudah tidak perlu lagi dipertanyakan.  Pertanyaannya, apakah ia berniat untuk menyeberang ke dunia akting atau dunia tarik suara?  Jika ia bisa melakukannya dengan sukses, popularitasnya pasti akan melambung lebih tinggi lagi.



2.  Dakota Fanning


Lahir pada tahun 1994, Dakota Fanning dengan cepat mengubah image-nya sebagai seorang bintang muda menjadi seorang artis dewasa yang berpenampilan anggun dan elegan.  Ia juga tampak tidak ragu untuk menanggalkan sebagian porsi pakaiannya untuk terlihat lebih seksi.  Dengan berbagai talenta yang dimilikinya, sangat mudah bagi Dakota untuk menjadi salah satu artis remaja paling sukses di Hollywood.

Tak hanya di dunia modeling, Dakota juga memiliki bakat akting natural yang sangat luar biasa.  Ia mampu memerankan tokoh dengan berbagai karakter yang berbeda, dan aktingnya selalu tampak hebat.  Tak heran jika Dakota dianggap sebagai salah satu artis muda yang paling diharapkan oleh industri perfilman Hollywood.



1.  Selena Gomez


Tak perlu dibantah lagi, Selena Gomez adalah nama yang paling tepat untuk disebut sebagai artis muda paling seksi di dunia.  Lahir pada tahun 1992, Selena Gomez sudah mencapai banyak hal yang diimpikan oleh gadis-gadis seusianya, mulai dari kesempatan untuk tampil sebagai selebritis, harta yang berlimpah, hingga pacar setenar Justin Bieber.

Foto-foto seksi Selena Gomez juga banyak beredar di internet.  Selena sendiri tampak cukup berani dalam mengekspos keindahan tubuhnya, karena ia pernah beberapa kali dipotret hanya dalam pakaian renang dan juga pakaian dalam untuk berbagai media.

Artikel Lain yang Lebih Hot