Friday 25 October 2013

Kecantikan Irina Shayk sebagai seorang model sudah tak perlu dipertanyakan lagi.  Wanita asal Rusia ini bahkan bisa memikat pria sekelas Cristiano Ronaldo dan membuatnya jatuh hati.  Ya, Irina yang menyandang status sebagai pacar Ronaldo memang memiliki bentuk fisik yang nyaris sempurna dan kecantikan yang bisa membuat wanita menjadi iri.

Top10Artis akan memberikan ulasan mengenai sepuluh foto hot Irina Shayk terbaik yang bisa ditemukan di dunia maya.  Setelah mencermati foto-foto ini, kami makin meyakini bahwa CR7 memang benar-benar memiliki sosok pacar yang luar biasa jelita.


10.  Keseksian dan kecantikan Irina Shayk


Irina Shayk saat ini diakui sebagai salah satu wanita yang paling sempurna di dunia, namun cukup mengherankan juga mengetahui  bahwa ketika masih remaja ia bahkan tidak menyadari kecantikannya sendiri. Irina sempat berkuliah jurusan marketing, tetapi ia merasa hal itu membosankan. Bosan dengan kuliah, ia pun memutuskan untuk masuk sekolah modeling.

Tak lama setelah itu, ia berhasil memenangkan kontes Miss Chelyabinsk, sebuah kontes kecantikan paling bergengsi untuk model-model pemula di Rusia.  Sejak saat itulah karir Irina sebagai seorang selebritis mulai menanjak pesat.



9.  Diburu majalah Playboy


Irina Shayk yang dikenal karena penampilan glamornya telah berani menyatakan bahwa ia tidak akan pernah berpose untuk majalah Playboy, bahkan jika ia dibayar milyaran dolat. Namun menurut Daily Mail, Irina Shayk telah melakukan beberapa pemotretan seksi di beberapa pemotretan pada awal karirnya. Nampaknya fakta ini tetap membuatnya tidak ingin berpose untuk Playboy.

Dia berkata: "Saya tidak akan pernah melakukan sesi pemotretan bersama Playboy Ya, saya memang seorang model pakaian dalam, tapi saya juga memiliki idealisme dan batas-batas tersendiri yang saya tentukan."



8.  Karir sebagai selebritis


Irina Shayk mulai dikenal di dunia internasional dan telah menjadi incaran berbagai produk fashion dan kecantikan sejak keberhasilannya memenangkan kontes beauty pageant di Rusia. Kesempatan besar dalam karirnya datang ketika ia terpilih menggantikan model Brasil Ana Beatriz Barros sebagai model utama untuk produk pakaian dalam, Intimissimi.

Dari sana, ia mulai muncul di sampul berbagai majalah terkenal sekaligus menjadi model resmi Intimissimi.  Tak perlu menunggu waktu lama, namanya mulai bergaung di dunia fashion dan modeling, serta dianggap sebagai salah satu model masa depan paling potensial.



7.  Wanita terseksi versi Complex


Irina Shayk dianggap salah satu wanita terseksi di dunia, dan bukan suatu kejutan besar menyaksikan namanya muncul dalam daftar sejenis versi berbagai media. Hebatmya, ia berhasil duduk di peringkat pertama sebagai wanita terseksi dunia versi majalah Complex.  Cukup hebat, mengingat dari negaranya saja ada sekian banyak model yang luar biasa seksi.

Sulit untuk menemukan wanita lebih hot daripada Irina di seluruh dunia ini.  Wajar jika ia kemudian disebut sebagai salah satu wanita Rusia paling cantik sepanjang masa . Kombinasi kecantikan dan keseksian seorang Irina Shayk bisa anda saksikan pada foto di atas.



6.  Jarang berdiet, namun tetap seksi


Artis yang satu ini memiliki satu struktur tubuh yang sangat ideal untuk menjadi seorang model.  Cukup mengejutkan mendengar penuturan Irina bahwa sebenarnya ia tidak pernah berdiet. Ia memang banyak melakukan olahraga untu mempertahankan keseksian tubuhnya, tetapi sama sekali tidak melakukan diet. Dia sangat berdedikasi untuk profesinya tetapi juga peduli tentang kebahagiaan, termasuk dalam menyantap makanan kesukaan.

"Saya berolahraga rutin lima kali seminggu, tapi tidak pernah membatasi makan," tutur Irina. "Saya mencoba untuk menjadi cantik dan bahagia, dan salah satu momen paling bahagia adalah saat saya bisa menyantap makanan kesukaan."



5.  Belajar musik


Irina Shayk lahir di sebuah kota kecil di Rusia sebagai putri kedua dalam keluarga. Ia tinggal bersama kakak dan ibunya Tatiana, yang memiliki peran penting dalam kesuksesan karirnya. Sang ibu yang berprofesi sebagai seorang musisi juga ingin agar Irina belajar musik, dan ia memang pernah belajar selama tujuh tahun di sebuah sekolah musik.

Ayah Irina meninggal saat dia masih muda, oleh karena itu ibunya yang bekerja keras untuk mendukung dirinya dan saudara-saidaranya. ibunya jugalah yang juga mendaftarkannya ke sekolah modeling, yang menjadi sebuah titik balik drastis dalam kehidupan seorang Irina Shayk.



4.  Penyayang binatang


Artis cantik asal Rusia ini memiliki sebuah aning Labrador yang diberi nama Caesare, diambil dari nama Julius Caesar, salah satu tokoh besar di dunia. Model berusia 25 tahun juga dikenal sebagai sosok penyayang binatang yang selalu membawa Labrador-nya ke manapun ia pergi.  Anjing ini tampaknya juga berguna sebagai seorang bodyguard yang melindunginya dari para pria iseng.

Tak sekedar anjing biasa, Caesare bahkan diklaim pernah bermain sebuah film layar lebar yang berjudul Marley and Me.  Well, tampaknya anjing tersebut cukup beruntung nasibnya karena menjadi peliharaan salah seorang wanita terseksi di dunia.



3.  Penampilan dalam video klip Kanye West


Irina Shayk adalah salah satu model pakaian dalam yang paling terkenal, dan ia juga sempat muncul dalam video klip penyanyi Kanye West yang berjudul "Power." Model ini tidak banyak melakukan action dalam video tersebut, namun lebih banyak diam dan seolah memberi waktu pada para pemirsa untuk menyaksikan keseksian tubuh dan kecantikan wajahnya.

Foto hot Irina Shayk di atas benar-benar menggambarkan keseksiannya yang mendekati nilai seratus persen.  Tampil dengan balutan pakaian dalam berwarna putih, tubuh Irina yang sawo matang terlihat begitu fit, indah, dan sangat seksi.



2.  Anti Photoshop


Sebagai model profesional, tentu saja Irina sudah pernah bekerja dalam berbagai metode dan teknik pemotretan yang berbeda-beda. Namun, ia sangat tidak menyukai ketika menyadari bahwa salah satu majalah telah menggunakan efek Photoshop untuk memanipulasi fotonya sehingga terlihat sangat jauh berbeda dengan kondisinya yang asli.

Tak hanya itu, Irina juga sangat marah saat ia menemukan foto-foto palsunya yang direkayasa, membuatnya tampil seolah-olah tidak mengenakan busana apapun. Menurut Daily Mail, Irina bahkan sempat berniat mengajukan tuntutan hukum pada pihak-pihak yang mengunduh foto manipulasinya tersebut.



1.  Aktif di kegiatan amal dan sosial


Irina tidak hanya kaya dan cantik tetapi juga memiliki hati yang baik. Ia menggunakan sebagian kekayaannya untuk berbagai kegiatan amal dan juga membantu orang-orang yang kurang beruntung. Ia telah terlibat dalam banyak kegiatan amal, maupun berbagai aktivitas sosial-kemanusiaan.  Hal ini makin membuatnya nampak seperti seorang wanita yang sempurna.

Irina bahkan pernah menyumbang sebagian besar biaya pembangunan sebuah rumah sakit bersalin di kota kelahirannya dan ia juga merupakan duta resmi untuk Pomogi, sebuah badan amal di Rusia yang membantu anak-anak yang menderita berbagai penyakit.  Singkat kata, model yang satu ini sangat luar biasa!

Artikel Lain yang Lebih Hot