Thursday 14 November 2013

Artis-artis dari Inggris memang memiliki pesona tersendiri.  Selain wajah khas wanita dari negara Barat, mereka juga memiliki aksen yang sangat kental dan sering disebut seksi oleh banyak pihak.  Tak hanya itu, artis-artis Inggris ini juga memiliki prestasi dan juga kemampuan yang cukup menonjol dalam dunia entertainment.

Pertanyaan tentang artis Inggris paling cantik akan coba dijawab dalam artikel Top10Artis berikut ini.  Kami menyajikan daftar nama sepuluh selebritis yang tidak hanya jelita, namun juga sangat memesona dan penuh prestasi.


10.  Sienna Miller


Sienna Miller adalah seorang pemain film dan juga salah satu selebritis ternama. Ia memiliki ayah Amerika dan ibu dari Afrika Selatan, lahir di New York, namun memegang paspor Inggris. Selebritis cantik ini mengawali karirnya sebagai bintang iklan untuk produk seperti Coca-Cola dan Pepe Jeans, dan dia juga merupakan bagian dari kalender Pirelli edisi tahun 2003. 

Sienna melakukan debut filmnya pada tahun 2001 dalam film berjudul South Kensington bersama Elle Macpherson. Ia juga muncul dalam film seperti GI Joe: The Rise of Cobra, Layer Cake, Alfie, The Edge of Love dan Factory Girl.


9.  Rachel Weisz


Rachel Weisz adalah seorang aktris dan model yang memulai debutnya di dunia akting dalam sebuah pertunjukan teater Trinity Hall di Cambridge pada awal 90-an. Ia muncul di acara televisi seperti Inspector Morse, Scarlet and Black dan Advocat II. Rachel kemudian menjadi bagian dari film Death Machine, sebelum ia mendapat peran utama dalam Chain Reaction pada tahun 1996 dan The Mummy tahun 1999. 

Wanita yang satu ini juga tampil dalam Enemy at the Gates, About a Boy, Constantine and Fountain. Peran yang paling berkesan adalah dalam judul The Constant Gardener yang membuatnya memenangkan Academy Award, Golden Globe dan Screen Actors Guild Award untuk Pemeran Pembantu Terbaik..


8.  Kelly Brook


Kelly Brook adalah model, aktris dan presenter televisi. Ia telah muncul dalam iklan Foster Lager, BravissimoRenault Megane, Walker Chips, dan Piz Buin. Artis yang satu ini juga kerap tampil sebagai pemain tamu di acara televisi seperti Fist of Fun, Smallville, Hotel Babylon dan Skin. Rachel dikenal pula sebagai seorang presenter di The Big Breakfast dan juri tamu di Britain Got Talent

Kelly Brook juga sering mempertontonkan keindahan tubuhnya yang seksi dan wajahnya yang cantik dalam film-film seperti The Italian Job, Ripper, House of 9, Deuce Bigalow: European Gigolo, Fishtales dan Piranha 3D.


7.  Kate Beckinsale


Kate Beckinsale adalah seorang aktris dan model. Saat masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Oxford, ia muncul dalam film berjudul Much Ado About Nothing. Tak lama kemudian, Kate muncul dalam film-film yang sedikit lebih populer seperti Prince of Jutland, Cold Comfort Farm, Emma dan The Golden Bowl

Kate sempat memainkan peran-peran kecil dalam Days of Disco dan Brokedown Palace, sebelum benar-benar dikenal sebagai aktris besar pada tahun 2001 melalui Pearl Harbor dan Serendipity. Ia juga berakting bersama Leonardo DiCaprio dalam salah satu sinemanya yang berjudul The Aviator.


6.  Gemma Atkinson


Gemma Atkinson adalah seorang aktris dan model. Pada awal karirnya, Gemma muncul dalam sinetron remaja populer yang berjudul Hollyoaks. Dia juga mengambil bagian dalam Soapstar Superstar dan reality show I'm Celebrity ... Get Me Out of Here! di mana ia berhasil mendapatkan peringkat kelima. Gema merupakan bagian dari film Casualty dan tampil sebagai peran tamu di serial Waterloo Road dan Law & Order: UK

Di level layar lebar, Gemma sempat muncul di film seperti Boogie Woogie, The Sweet Shop, How to Stop Being A Loser dan Airborne. Artis yang satu ini kerap muncul di majalah gaya hidup seperti FHM, Maxim, Nuts, Arena dan Zoo.


5.  Cheryl Cole


Nama Cheryl Cole sebelumnya dikenal sebagai "Cheryl Tweedy".   Ketika menikah dengan pesepakbola Ashley Cole, ia memutuskan untuk merubah namanya, dan hal ini terbukti membuat karirnya sebagai selebritis meningkat pesat.

Pertama kali muncul dalam kompetisi menyanyi televisi Popstars: The Rivals ia menjadi bagian dari kelompok yang disebut Girls Aloud. Grup musik ini memiliki banyak lagu-lagu yang sangat laris dan menerima enam penghargaan platinum serta penghargaan untuk Best Single tahun 2009 yang berjudul "The Promise." Dia kemudian menjadi artis solo dan tiga kali menduduki peringkat pertama tangga lagu di Inggris. 


4.  Keira Knightley


Keira Knightley amemulai debutnya di film Innocent, dan saat itu namanya salah ditulis sebagai "Kepia Knightley". Dia kemudian tampil sebagai peran pendukung dalam Star Wars Episode I: The Phantom Menace. Tak lama kemudian, Keira muncul di film The Hole, sebelum dia mendapat pengakuan dunia dalam film Bend It Like Beckham. Dia juga ambil bagian dalam seri layar lebar Pirates of the Caribbean, serta drama telivis seperti Pride & Prejudice, Atonement, Duchess, dan Anna Karenina

Keira sudah tampil dalam berbagai genre film, antara lain dalam komedi romantis (Love Actually), thriller psikologis (The Jacket), fiksi ilmiah (Never Let Me Go), drama romantis (The Last Night) dan komedi (Seeking A Friend For the End of the World) . Knightley telah dinominasikan sebagai Best Actress di Academy Awards, Golden Globe dan BAFTA.


3.  Michelle Keegan


Michelle Keegan adalah seorang aktris terkenal karena perannya dalam drama televisi yang berjudul Coronation Street. Dia memenangkan British Soap Award untuk Best Newcomer di tahun 2008. Dia juga telah dianugerahi British Soap Award untuk kategori Wanita Terseksi dari tahun 2009 hingga 2013. 

Michelle sempat tampil di acara seperti Red Dwarf dan The Jeremy Kyle Show. Wajahnya yang anggun didukung dengan tubuhnya yang indah dan kemampuan akting memesona, membuat Michelle dengan mudah masuk dalam daftar tiga besar artis Inggris paling cantik.


2.  Helen Flanagan


Helen Flanagan dikenal karena perannya dalam opera sabun yang berjudul Coronation Street. Dia dinominasikan dalam British Soap Award pada tahun 2006 untuk "Best Dramatic Performance for A Young Actor or Actress". Dia kembali dinominasikan pada tahun berikutnya untuk kategori "Villain of the Year". Flanagan juga muncul dalam reality show "I'm a Celebrity... Get Me Out of Here!" pada tahun 2012, di mana ia menduduki peringkat  ketujuh.

Tak lama setelah namanya populer, Flanagan mulai merambah dunia layar lebar.  Artis yang satu ini dipercaya menjadi salah satu talenta emas Inggris yang akan bersinar dalam beberapa tahun ke depan.


1.  Rosie Huntington-Whiteley


Rosie Huntington-Whiteley adalah salah satu ikon fashion internasional yang sering disebut sebagai salah satu model bikini paling seksi di dunia. Ia dikenal sebagai salah model paling berpengaruh sepanjang masa, dan menjadi duta untuk merek pakaian Victoria Secret dan menjadi parfum Burberry. 

Rosie sempat muncul sebagai model untuk kalender Pirelli dan telah membuat sebuah penampilan di catwalk bergengsi untuk produk Prada di Milan dan Giles Deacon di Paris. Selebritis seksi ini sempat beberapa kali muncul dalam film layar lebar seperti Transformers: Dark of the Moon.

Artikel Lain yang Lebih Hot