Saturday 16 November 2013

Sebagai salah satu artis muda Indonesia yang paling populer, nama Nikita Willy memang telah menorehkan banyak prestasi di dunia hiburan.  Di usianya yang masih terbilang belia, Nikita sudah membintangi berbagai sinetron dan tampil sebagai bintang iklan untuk berbagai macam produk di layar kaca.  Tak heran jika kemudian wajahnya menjadi cukup familiar di kalangan masyarakat Indonesia.

Dalam artikel ini, Top10Artis akan membahas lebih dalam foto-foto seksi Nikita Willy yang pernah beredar di dunia maya.  Jangan heran, artis yang satu ini ternyata juga cukup populer dicari di dunia maya oleh para netter di seluruh dunia.


10.  Berprestasi


Satu hal yang tidak bisa dibantah dari Nikita Willy adalah prestasinya yang cemerlang.  Usia muda yang biasanya ditandai dengan masa-masa pemberontakan justru diisi oleh Nikita untuk berkarya melalui dunia entertainment.  Tidak heran jika kemudian ia mampu dikenal oleh publik dalam waktu yang cukup singkat, dan di usia yang masih sangat muda.

Prestasi yang diraih oleh artis kelahiran tahun 1994 ini juga tidak main-main.  Ia sudah meraih enam penghargaan bergengsi dan tampaknya penghargaan ini masih akan terus diraihnya di masa mendatang, melihat grafik prestasinya yang cenderung menanjak.



9.  Manis


Salah satu hal yang membuat Nikita Willy terlihat sangat memesona di depan kamera adalah senyumannya yang sangat manis.  Artis yang satu ini memiliki senyuman yang bisa menghentikan detak jantung tiap pria yang menatapnya.  Senyumannya begitu hangat, tulus, dan memancarkan aura kecantikan yang bisa memabukkan siapa saja.

Penampilan manis Nikita Willy tercermin dalam foto di atas.  Ia terlihat elegan dan sedikit seksi dengan gaun tanpa lengan berwarna merah muda bermodel one piece, dengan ukuran rok yang cukup pendek.  Di tangannya, terlingkar sebuah jam tangan yang sangat anggun.



8.  Mengejutkan


Tak banyak yang menyangka eksistensi Nikita Willy bisa bertahan hingga saat ini.  Pada masa awal kemunculannya, banyak yang meragukan bahwa selebritis ini bisa bertahan di tengah dunia hiburan Indonesia yang penuh dengan gosip dan polemik.  Tak hanya itu, sosoknya juga terlihat rapuh dan seolah tidak berdaya menghadapi kekejaman dunia entertainment.

Yang jelas, Nikita Willy ternyata berhasil menepis semua keraguan tersebut.  Ia sekarang berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu artis muda Indonesia tercantik dan terpopuler, bersama nama-nama seperti Cinta Laura dan Pevita Pearce.



7.  Cool


Walaupun masih berusia muda, Nikita senantiasa selalu tampil cool di depan kamera.  Ia tampak sangat mampu mengontrol diri dan emosinya dengan sangat baik.  Jarang menimbulkan sensasi, kian hari Nikita Willy justru menjaring makin banyak simpati.  Karirnya sebagai seorang entertainer sejauh ini terbilang sangat mulus dan lancar.

Penampilan cool Nikita Willy tercermin dalam foto di atas.  Wajahnya yang jelita memancarkan kemantapan hati dan keyakinan diri yang cukup menenangkan.  Ia tampak sudah sangat dewasa dan sangat matang dibandingkan dengan remaja seusianya.



6.  Masa transisi


Nikita Willy saat ini sedang memasuki masa transisi.  Di usianya yang kesembilan belas tahun, ia sudah berada di ambang masa kedewasaan.  Artis ini sudah tidak bisa lagi disebut sebagai artis remaja, namun juga masih terlalu dini untuk dikategorikan sebagai seorang entertainer dewasa.  Yang jelas, ia sedang masuk dalam periode peralihan yang cukup kritis.

Satu hal lagi yang tampak dari masa transisi adalah perubahan fisik yang membuat Nikita Willy tampak semakin cantik.  Tubuhnya makin berisi dan terlihat seksi, wajahnya jauh lebih kalem, dan tentu saja pembawaannya tampak jauh lebih meyakinkan.



5.  Kemampuan akting


Mengingat ia sudah menekuni dunia akting sejak usia belasan tahun, Nikita Willy memiliki potensi untuk menjadi salah satu artis terbesar Indonesia di masa yang akan datang.  Ia harus lebih banyak lagi mengasah kemampuannya dan mengembangkan bakatnya.  Tentu saja itu semua harus dibarengi dengan karir yang bersih dari skandal.

Bukan tidak mungkin jika kelak namanya bisa disejajarkan dengan selebritis seperti Luna Maya atau Pia Nasution yang jam terbangnya di dunia layar lebar sudah terbukti.  Nikita hanya memerlukan peran, film, dan momentum yang tepat untuk melejitkan namanya.



4.  Karir yang bersih


Hingga saat ini, karir Nikita Willy relatif jauh dari berbagai gosip dan berita miring, apalagi skandal yang bisa mengancam reputasi baiknya di kalangan masyarakat Indonesia.  Ia cukup jauh dari pemberitaan negatif dan lebih sering diberitakan oleh media karena prestasinya.  Seperti yang sudah disebutkan pada poin di atas, hal ini harus sebisa mungkin dipertahankan oleh sang artis.

Setitik noda kecil yang sempat mencoreng karirnya adalah ketika ada kasus video mesum yang pelakunya mirip dengan Nikita Willy.  Namun setelah ditelusuri, ternyata video tersebut sama sekali tidak memiliki hubungan dengan sang artis.


3.  Seksi


Banyak yang menganggap aura keseksian Nikita Willy muncul dari inner beauty-nya yang merupakan percampuran antara kedewasaan, ketenangan, dan keanggunan.  Dari semua hal itu, muncullah kesan seksi dan sensual yang tak bisa ditolak oleh pria manapun.  Yang jelas, kesan seksi yang dimiliki oleh artis ini sangat jauh dari imej vulgar ataupun seronok.

Tak hanya dari tubuhnya, keseksian Nikita Willy juga bersumber dari kemampuannya dalam berbusana.  Ia selalu tampak modis, seperti yang bisa dilihat dalam foto di atas, di mana sang artis mengenakan terusan tanpa lengan yang sangat anggun dan elegan.



2.  Dunia internasional


Banyak yang mengharapkan Nikita bisa membawa nama baik Indonesia di dunia internasional, layaknya artis-artis seperti Anggun C. Sasmi dan Agnes Monica.  Mengingat potensi besar dan bakat luar biasa yang dimiliki oleh sang artis, sepertinya hal ini bukanlah suatu hal yang tidak mungkin.  Ia hanya perlu bekerja lebih keras dan cerdas untuk meraih hal ini.

Selain itu, sebelum go international, Nikita perlu memantapkan dulu karirnya di Indonesia.  Ia harus waspada karena beberapa selebritis muda bisa dengan mudah mengambil alih posisinya yang sudah cukup mapan di dunia hiburan.



1.  Nikita Willy, artis Indonesia tercantik


Dengan kulit yang putih, hidung mancung, dan bibir tipis nan indah, banyak yang lantas menobatkan Nikita Willy sebagai wanita paling cantik di Indonesia.  Walaupun masih bersifat subjektif, hal ini setidaknya menjadi sebuah pertanda bahwa sang artis memiliki posisi yang cukup serius di kalangan pemerhati dunia entertainment Indonesia.

Nah, kita lihat saja, apakah dengan modal bakat dan kecantikannya, Nikita Willy mampu menjadi sosok yang lebih terkenal dari saat ini.  Jangan kaget jika kelak artis yang satu ini tak hanya bersinar di Indonesia, namun juga di manca negara.
Kategori:

Artikel Lain yang Lebih Hot