Saturday 2 November 2013

Dunia hiburan Indonesia memang seolah tidak pernah kekurangan artis-artis seksi nan sensasional.  Salah satu dari mereka adalah Jenny Cortez, seorang entertainer yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dunia infotainment.  Tak hanya sekedar cantik, Jenny Cortez tak ragu untuk beradegan panas dalam berbagai film horor Indonesia.

Rasanya tak lengkap bila Top10Artis belum menyajikan artikel tentang foto-foto hot Jenny Cortez.  Kali ini, kami ingin mengulas beberapa gambar dari sang artis yang tidak hanya sekedar menggoda, namun bisa membuat jantung anda berdegup kencang.

10.  Kontroversial


Pastilah kata ini yang pertama kali terlintas setiap kali mendengar nama Jenny Cortez disebut.  Ia dianggap sering menimbulkan sensasi di dunia hiburan, baik melalui pertikaian sesama artis, berita perkelahian, atau bahkan kemunculannya yang sensasional dalam berbagai foto-foto panas.  Wajar jika kemudian banyak tanggapan miring yang beredar tentang selebritis yang satu ini.

Dalam foto Jenny Cortez di atas, anda bisa menyaksikan keseksian sekaligus keindahan tubuh sang artis.  Ia memang tidak memiliki wajah lembut nan cantik seperti Luna Maya atau Pevita Pearce.  Namun tak bisa dibantah, Jenny sangat memesona di hadapan kamera.



9.  Berani


Keberaniannya dalam berpose hot dan tampil dengan busana minimalis tak pelak menjadi salah satu faktor penunjang popularitas seorang Jenny Cortez.  Ia dinilai mampu meramu sensualitasnya menjadi sebuah komoditas di dunia entertainment Indonesia.  Terlepas dari pro dan kontra, Jenny tetap bisa menenggak popularitas dan ketenaran yang makin menunjang karirnya.

Keberanian seorang Jenny Cortez tercermin jelas dalam foto di atas.  Di sini, Jenny tampak mengenakan bikini berwarna kuning keemasan yang bermodel two pieces.  Tubuhnya yang langsing terlihat sangat menggoda di balik balutan pakaian renang tersebut.



8.  Nakal


Lahir pada tahun 1987, Jenny Cortez memang sudah memasuki usia matang seorang wanita.  Namun jangan kaget jika melihat polahnya yang masih tergolong liar dan nakal.  Jenny masih sering terlihat menggemari kehidupan malam, di mana ia banyak bertemu dengan sesama pecinta dunia gemerlap.  Lebih dari sekali, foto-foto Jenny ketika sedang clubbing tersebar di internet.

Jangan salah, sifat nakal dan liarnya justru menjadi daya tarik tersendiri bagi artis yang satu ini.  Jenny berusaha menjual image seorang naughty girl alias seorang perempuan yang nakal dan gemar menjajal hal baru.



7.  Eksotis


Jenny Cortez adalah seorang selebritis Indonesia yang memiliki kulit eksotis nan indah.  Keindahan kulit sawo matangnya bisa disejajarkan dengan nama-nama seperti Farah Quinn, Uli Auliani, atau Tiara Lestari.  Wajar jika kemudian ia banyak dilirik oleh pria-pria dari negara barat yang memang mendambakan seorang wanita dengan penampilan eksotis.

Penampilan eksotis Jenny selalu ditunjang dengan selera fashion yang cukup baik.  Seperti yang ditunjukkan oleh foto di atas, sang artis tampak sedang memamerkan keindahan payudaranya di balik balutan gaun bermotif etnis.  Sangat memukau!



6.  Foto Jenny Cortez dalam bikini


Seorang artis hot Indonesia tampaknya belum pantas menyandang julukan tersebut apabila belum pernah berpose syur di balik balutan pakaian renang.  Begitu pula dengan Jenny Cortez, di mana ia sudah beberapa kali dipotret dengan memakai bikini.  Sudah bisa ditebak, Jenny terlihat begitu anggun, sensual, dan menggoda dengan pakaian jenis ini.

Seperti yang bisa anda lihat dalam foto di atas, Jenny nampak cukup percaya diri dengan bikini bermotif hitam dan putih.  Tubuhnya tampak proporsional, indah, dan juga menggoda bagi setiap pria yang menatap sang artis.



5.  Berani ambil resiko


Tak banyak artis yang berani menempuh jalan karir seperti Jenny Cortez.  Ia terlihat sangat yakin dengan jalannya tampil sebagai seorang entertainer dengan kesan seksi dan sensual.  Kritik dan badai yang menghantam diri Jenny Cortez seolah hanya ia anggap sebagai angin lalu yang mendorong laju karirnya di lautan entertainment Indonesia.

Keberanian Jenny Cortez dalam mengambil resiko tercermin pada gayanya berpakaian.  Seperti pada foto di atas, ia tak pernah segan mengenakan busana yang terkesan sensual.  Di sana, ia memakai gaun berwarna merah, dengan belahan dada yang super rendah.



4.  Rival


Tak bisa disangkal, Jenny memiliki banyak rival di dunia hiburan.  Kasusnya yang terakhir berkaitan dengan nama Nikita Mirzani, salah satu selebritis yang juga sangat sering diekspos media karena tingkahnya yang sensasional.  Bisa dibilang, rivalitas yang dimiliki Jenny dan artis-artis lainnya menjadi salah satu hal yang mewarnai dunia showbiz di tanah air.

Jika ia cukup bijaksana, Jenny Cortez bisa mengambil makna dari permusuhan yang ia jalani.  Ia bisa belajar untuk lebih memacu diri untuk menjadi lebih baik dari rivalnya.  Tentu saja dengan catatan ia tidak melakukan tindakan tidak pantas yang bisa merusak reputasinya sendiri.



3.  Artis panas


Rivalitas, keliaran, dan kegemarannya menimbulkan sensasi seolah-olah membuat Jenny Cortez menjadi sosok entertainer panas yang selalu hangat dibicarakan oleh masyarakat maupun media.  Belum lagi dengan penampilannya yang serba terbuka, nampaknya tidak salah apabila kita melabeli Jenny sebagai salah satu artis paling hot di Indonesia.

Salah satu penampilan hot Jenny Cortez terlihat pada foto di atas.  Ia mengenakan busana berwarna pink, yang sepintas terlihat biasa-biasa saja.  Namun jangan salah, busana itu juga sangat terbuka, sehingga mengekspos bagian-bagian tertentu dari tubuhnya yang indah.



2.  Spesialis film horor


Tidak berlebihan jika kita menyebut Jenny Cortez sebagai seorang selebritis spesialis film horor.  Ia sudah membintangi banyak film layar lebar dengan tema hantu dan makhluk-makhluk spiritual.  Sepertinya, Jenny terlihat sangat nyaman membintangi film genre ini, apalagi karena dalam film tersebut ia bisa lebih bebas mengekspos keindahan ragawinya.

Hingga artikel ini dipublikasikan, Jenny sudah tampil dalam setidaknya sembilan film layar lebar bertema misteri.  Nampaknya daftar ini akan semakin panjang jika menilik popularitasnya yang makin meningkat dari tahun ke tahun.



1.  Masa depan


Pertanyaan selanjutnya, ke manakah Jenny Cortez akan melangkah dalam beberapa tahun ke depan?  Akankah ia mempertahankan image sebagai seorang selebritis yang liar dan seksi?  Mungkinkah ia mencoba untuk beralih ke segmen lain dunia hiburan, misalkan dengan menjadi penyanyi atau presenter seperti yang banyak dilakukan selebritis lainnya?

Satu hal yang penting, Jenny harus menyadari bahwa ia tampil di industri hiburan, di mana tingkah-polahnya akan disaksikan oleh banyak orang.  Ia boleh saja mencari popularitas dengan menebar sensasi, namun hal itu tentunya juga harus dibarengi dengan prestasi yang jelas.
Kategori:

Artikel Lain yang Lebih Hot