Tuesday 5 November 2013

Kesuksesan sebuah acara televisi tidak lepas dari peranan penting seorang presenter yang memandunya.  Mereka tak hanya harus fasih dalam membawakan acara, namun juga wajib memiliki penampilan yang menarik dan enak dipandang.  Tak jarang, beberapa presenter tersebut rela untuk tampil seksi dan hot untuk memanjakan para pemirsa.

Top10Artis akan mencoba menyajikan nama 15 presenter paling seksi dari seluruh penjuru dunia yang bisa membuat anda betah menyaksikan aksi mereka di layar kaca.  Beberapa dari presenter hot ini membawakan acara berita, sedangkan yang lainnya membawakan program reality show dan olahraga.

15.  Megyn Kelly


Megyn Kelly menjadi seorang presenter dalam acara "America Live," program berita siang hari di Fox News Channel (FNC), yang diluncurkan pada bulan Februari 2010. Ia sudah membangun karir yang sukses sebelum beralih ke dunia televisi. Megyn lulus dari sekolah hukum pada tahun 1995 dan menjadi seorang praktisi hukum selama sembilan tahun sebelum akhirnya menjadi seorang news anchir. Tak hanya karismatik, wanita yang satu ini juga sama sekali tidak segan dan takut untuk tampil seksi di depan kamera.


14.  Laura Esposito


Setelah mengejar mimpinya untuk menjadi seorang model di Los Angeles, Laura Esposto kembali ke negara asalnya Italia untuk mengejar karir di bidang jurnalisme olahraga. Ia mulai tampil sebagai pembawa berita yang khusus meliput tentang AC Milan untuk Sky Sports Italia dan Milan Channel pada tahun 2007, dan hingga kini dikenal sebagai salah satu presenter olahraga yang paling hot, cantik, dan memesona di benua Eropa.


13.  Ines Sainz


Wartawan olahraga asal Meksiko, Inés Sainz mungkin lebih dikenal di Amerika Serikat sebagai seorang selebritis daripada di negara asalnya.  Setelah sempat terlibat skandal pada tahun 2010, perlahan tapi pasti Ines kembali memulihkan karirnya sebagai seorang presenter.  Sainz pernah bekerja sebagai reporter olahraga, produser, artis dan model selama lebih dari satu dekade. Saat ini, ia membawakan acara untuk CNN en Español dan Azteca Deportes, dan bersama suaminya memiliki perusahaan produksi mereka sendiri.


12.  Courtney Friel


Ia memulai karirnya sebagai penyiar olahraga untuk GoTV Mobile. Courtney juga dikenal sebagai presenter utama untuk acara World Card Game Tour di Travel Channel dan sempat muncul di E! Entertainment dan Oxygen Channel. Sebelum bergabung dengan Fox News Channel pada tahun 2007, Friel menjadi lebih populer setelah ia berpose untuk FHM dan Maxim dalam pakaian yang terbilang sangat seksi dan juga menantang.


11.  Lara Alvarez


Lara Álvarez adalah seorang jurnalis olahraga yang khusus meliput acara MotoGP untuk televisi Spanyol di bawah jaringan Telecinco and Energy. Ia sebelumnya menjadi presenter untuk sejumlah acara olahraga yang berbeda, termasuk sebuah acara sepak bola mingguan yang disebut Brand Gol.  Penampilannya yang sangat eksotis dan latina membuat Lara Alvarez dengan cepat menarik perhatian para pemirsa dari seluruh penjuru dunia.


10.  Kavita Channe


Kavita mengawali karirnya sebagai reporter lapangan untuk meliput pertandingan American Football tingkat SMA di South Florida. Ia kemudian melanjutkan karirnya dengan membuat acara sendiri di YouTube yang disebut 1stDown & Dirty. Tak hanya itu, Kavita juga merupakan seorang koresponden olahraga yang sering tampil untuk radio olahraga Miami.  Selain cantik, cerdas, dan seksi, Kavita juga memiliki semangat yang sangat berapi-api saat membawakan sebuah acara.


9.  Charlie Webster


Charlie Webster telah bekerja secara full time sebagai presenter untuk Sky Sports sejak tahun 2009. Ia sebelumnya tampil menjadi presenter utama Liga Premier untuk ESPN di Asia dan pernah tampil pula bersama  BBC. Tak hanya sebagai presenter, Charlie juga aktif menulis kolom untuk majalah Football Punk.  Antusiasmenya pada dunia olahrga dan kesehatan ia tunjukkan melalui usaha aktifnya untuk menggalang dana bagi organisaasi-organisasi fitness di seluruh dunia.


8.  Mieke Buchan


Wanita cantik asal Australia, Mieke Buchan telah bekerja sebagai penyiar olahraga sejak mulai mengenal dunia jurnalisme pada pada tahun 1999 untuk program Sports World di stasiun TV SBS. Sejak itu  ia beberapa kali pindah stasiun TV untuk meliput berbagai acara olahraga seperti-ESPN, FOX Sports, SBS dan ia dipekerjakan oleh Channel Tenis tahun 2012.  Kecantikannya yang sempurna membuat para penonton seolah enggan mengalihkan pandangan dari wajahnya.


7.  Archana Vijaya


Archana Vijaya mendapat kesempatan berkarir di televisi pada tahun 2004 ketika ia memenangkan kompetisi reality show bertemakan modeling. Dia berkelana di seluruh dunia untuk meningkatkan karir modeling-nya sebelum akhirnya terjun di dunia jurnalisme olahraga.

Ia menandatangani kontrak bersama Neo Sports, yang memiliki hak siar untuk semua pertandingan kriket di India.  Wajahnya yang sangat jelita dan rambutnya yang hitam pekat membuat Archana layak dijuluki sebagai salah satu presenter olahraga tercantik di dunia.


6.  Melanie Collins


Sejak lulus dari Penn State pada tahun 2008, Melanie Collins telah bekerja untuk The Big Ten Network, Yahoo! Sports, NASCAR.com, PGA.com dan NBA TV. Ia benar-benar mampu menjalani banyak pekerjaan sebagai presenter dalam kurun waktu empat tahun.  Melihat keindahan tubuhnya, tak heran jika Melanie begitu laris ditanggap untuk membawakan acara di berbagai stasiun TV.


5.  Mirella Grisales


Mirella Grisales adalah presenter olahraga berbahasa Spanyol yang berasal dari Kolombia.  Ia menghabiskan sebagian besar waktunya di dunia jurnalisme untuk meliput tentang acara sepak bola.  Ketika mendapat kesempatan untuk tampil di layar kaca, Mirella terlihat sangat total dan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.  Ia pun rela memakai pakaian super seksi untuk membuat namanya populer di kalangan para pemirsa.


4.  Marisol Gonzalez


Marisol González adalah ratu kecantikan Meksiko yang beralih profesi menjadi seorang reporter olahraga untuk Televisa Deportes. Ia sempat secara singkat terjun ke dunia akting dalam berbagai telenovela pada tahun 2005, namun lebih dikenal sebagai seorang wartawan dan model.

Marisol berkompetisi di kontes Miss Universe tahun 2003 dan mampu mengalahkan Inez Sainz sebagai reporter terseksi Meksiko di acara Super Bowl tahun 2012.


3.  Rachel Wyse


Rachel Wyse dikontrak oleh Sky Sports pada tahun 2008 untuk menjadi presenter acara Show Jumping Irlandia Premier Series. Ia telah bekerja di berbagai jaringan lain sebelum ditawari posisi presenter resmi oleh Sky Sports News pada bulan Juli 2010.  Pembawaannya yang tenang dan elegan menampilkan kesan bahwa Rachel Wyse adalah seorang wanita yang ideal untuk dijadikan seorang istri.  Sosoknya yang kalem dan anggun di depan kamera juga selalu sejuk untuk dipandang.


2.  Mandira Bedi


Mandira mulai memperoleh ketenaran sejak pertengahan tahun 90-an setelah tampil sebagai karakter utama dalam sinetron populer di India. Dari sana ia mendarat banyak tawaran sebagai aktris dan model, sebelum pada akhirnya memutuskan fokus untuk tampil sebagai seorang presenter acara olahraga. Mandira telah meliputi acara kriket untuk berbagai jaringan televisi nasional maupun internasional sejak tahun 2003, dan menjadi salah satu wanita paling eksotis di layar kaca India.


1.  Pamela David


Sosok Pamela David adalah sebuah fenomena di dunia maya.  Namanya santer dibicarakan ketika tampil membawakan sebuah acara reality show di Meksiko dengan pakaian super seksi yang sangat terbuka.  Bentuk tubuhnya yang sangat montok dan indah terlihat makin menggoda di balik gaun minimalis yang menutupi badannya.  Tak sekedar seksi, Pamela yang juga berprofesi sebagai seorang aktris dan model juga memiliki pengalaman yang cukup panjang di dunia jurnalisme.

Artikel Lain yang Lebih Hot