Thursday 21 November 2013

Berbicara soal artis serba bisa di Indonesia yang kecantikannya membuat takjub banyak orang, Wulan Guritno sangatlah pantas dimasukkan ke dalam kategori ini.  Ia memiliki pesona, karisma, dan kecantikan yang menunjang karirnya sebagai seorang entertainer.  Walaupun usianya sudah di atas tiga puluh tahun, wanita ini justru tampak makin memesona.

Topik tentang foto-foto hot Wulan Guritno adalah bahasan utama dari artikel Top10Artis berikut.  Kami akan membahas lebih detail tentang aksi-aksi sang artis yang terbilang cukup berani di hadapan kamera, seksi, namun masih memiliki kesan elegan.


10.  Perjalanan panjang


Wulan Guritno sudah menempuh karir di dunia entertainment sejak masih remaja.  Bermula dengan berperan sebagai presenter dalam berbagai acara olahraga, artis cantik ini secara perlahan namun pasti memperoleh tempat di hati para pemirsa Indonesia.  Wulan membuktikan bahwa kesuksesannya saat ini tidaklah diraih dengan jalan yang instan.

Perjalanan karir yang panjang tentu saja memiliki manfaat bagi sang artis.  Ia kini memiliki posisi yang cukup stabil dibandingkan dengan entertainer lain yang hanya "numpang lewat".  Namanya tak akan dengan mudah dilupakan oleh masyarakat Indonesia.


9.  Mata yang indah


Tak bisa dihindari, tatapan mata Wulan Guritno memang sangat maut.  Ia bisa membuat setiap pria mabuk kepayang dengan pandangannya yang dingin, namun menghipnotis.  Tatapan matanya memancarkan kesan mengundang, namun secara bersamaan membuatnya tampak sukar untuk didekati.  Tak heran, banyak yang mundur seolah merasa gentar menghadapi keindahannya yang nyaris sempurna.

Matanya yang indah membuat Wulan Guritno menjadi seorang model yang sempurna.  Sangat disayangkan, jam terbangnya sebagai seorang model justru masih kalah dari artis-artis kontroversial macam Sarah Azhari dan Julia Perez.


8.  Foto bikini Wulan Guritno


Walaupun tidak agresif dalam memamerkan keindahan tubuhnya di balik pakaian renang, Wulan Guritno sempat beberapa kali tertangkap kamera dalam busana bikini.  Tentu saja, foto-foto ini bisa membuat siapa saja yang menyaksikannya menjadi berdebar-debar.  Wajar, tubuh Wulan memang terbingkai dengan sangat indah di balik balutan kostum tersebut.

Dalam foto di atas, anda bisa menyaksikan betapa hot-nya penampilan Wulan di balik bikini yang ia kenakan.  Ia terlihat begitu nyaman dan rileks.  Payudaranya yang indah tertutup pakaian renang berwarna putih, dan wajahnya dibingkai dengan kacamata hitam yang terkesan cool.


7.  Makin matang


Siapa bilang semakin bertambahnya usia, seorang wanita akan makin tampak tidak menarik?  Setidaknya hal ini tidak terjadi pada Wulan Guritno.  Di usianya saat ini, ia justru terlihat makin bersinar, makin seksi, dan makin ekspresif dalam berkarya.  Ia tampak lebih elegan, anggun, dan juga lebih menarik di mata para pria muda maupun dewasa.

Mungkin saja kecantikannya yang makin bertambah ini didapatkan karena emosinya yang semakin matang,  Wulan Guritno yang sekarang bukanlah Wulan yang dulu.  Ia kini terlihat lebih mapan, baik secara material maupun non-material.


6.  Inner Beauty


Inner beauty atau kecantikan dari dalam adalah salah satu senjata pamungkas dari seorang Wulan Guritno.  Ia tak hanya mengandalkan kecantikan luar semata, namun juga kejelitaan yang muncul dari dalam tubuh.  Dengan mengontrol kecantikan dari dalam, tak heran jika kecantikan ragawinya yang kasat mata pun makin bersinar.

Tak banyak artis Indonesia yang memiliki inner beauty yang kuat.  Kebanyakan artis terlihat hanya mementingkan berbagai cara untuk tampil lebih seksi dan lebih glamor.  Setidaknya, Wulan bukanlah satu dari kebanyakan selebritis tersebut.


5.  Berkelas


Banyak yang mengatakan Wulan Guritno bukanlah artis sembarangan.  Ia dianggap memiliki "kelas", alias sebuah nilai lebih yang membuatnya tampak tidak terkesan murahan.  Kelas ini ia dapatkan dari kualitas intelektual serta talentanya yang benar-benar layak dipuji.  Ia bukanlah tipikal wanita yang hanya mengandalkan keindahan tubuh dan kecantikan untuk meraih popularitas.

Tak heran, Wulan sering disebut sebagai salah satu wanita paling cantik di Indonesia.  Gelar ini sepertinya tidak berlebihan, mengingat ia mempunyai hampir semua kualitas untuk menyandang gelar tersebut, mulai dari kecantikan, keseksian, kecerdasan dan bakat.


4.  Darah Eropa


Wajah cantik Wulan Guritno adalah perpaduan eksotisme Indonesia dan juga kecantikan wanita Barat.  Wulan memang lahir dengan darah campuran Jawa-Inggris, dan ia menghabiskan masa kecilnya di negara Ratu Elizabeth tersebut.  Tak heran jika kemudian Wulan mampu berbahasa Inggris dengan fasih dan memiliki penampilan yang sedikit berbeda dengan artis kebanyakan.

Melihat kecantikannya saja, pasti banyak orang yang imajinasinya terhadap Wulan Guritno berlari dengan bebas.  Sebagai seorang entertainer, Wulan tampaknya menyadari risiko tersebut dan berusaha untuk menjaga image-nya dengan baik di dunia hiburan.


3.  Makin hot


Jika anda memperhatikan, belakangan ini Wulan Guritno justru terlihat makin hot.  Seperti yang disinggung pada poin di atas, Wulan tidak segan-segan menampilkan keseksiannya di berbagai media, terutama beberapa waktu ke belakang.  Ia tampil untuk berbagai sesi pemotretan, salah satunya bersama MALE Magazine yang kualitasnya sangat layak dipuji.

Kita nantikan saja, apakah keberaniannya ini juga masuk ke dalam pekerjaannya selaku artis layar lebar.  Tentu saja, selain berharap ia mampu tampil lebih hot, kita juga ingin agar Wulan Guritno tidak terperosok ke dalam film-film yang semata menjual sensualitas.


2.  Aktris berkualitas


Kemampuan akting Wulan Guritno memang tak bisa dipandang sebelah mata.  Ia memiliki jam terbang yang cukup tinggi sebagai artis peran, dan sudah terlibat dalam berbagai film layar lebar berkualitas tinggi yang tayang di seluruh Indonesia.  Sebut saja dalam film Gie dan Janji Joni, di mana aktingnya menuai pujian dari berbagai kalangan.

Yang jelas, kita masih menantikan aksi lebih lanjut dari seorang Wulan Guritno di layar lebar.  Ia sangat berhak memperoleh posisi sebagai peran utama, terutama dalam film-film yang digarap oleh sutradara maupun sineas kawakan Indonesia.


1.  Kejutan


Patut ditunggu, kejutan apalagi yang akan ditampilkan oleh seorang Wulan Guritno di dunia hiburan Indonesia.  Akankah ia kembali terjun ke dunia presenter?  Mungkinkah ia masuk ke dalam sebuah film yang monumental dan berkualitas?  Atau mungkin ia justru kembali tampil di majalah pria dewasa dalam berbagai foto-foto hot dan seksi?

Apapun pilihannya, yang jelas peluang Wulan Guritno untuk tetap eksis masih sangat terbuka lebar.  Kecantikannya masih sangat dahsyat, dan jika dikombinasikan dengan talenta dan kecerdasan yang ia miliki, Wulan bisa menjadi figur yang sangat dominan dalam panggung showbiz Indonesia.
Kategori:

Artikel Lain yang Lebih Hot