Saturday 9 November 2013

Walaupun kerap disebut sebagai seorang selebritis yang semata-mata mengumbar sensualitas serta gemar mencari sensasi, nama Nikita Mirzani tak pelak lagi merupakan salah satu yang paling banyak dicari di dunia maya.  Foto-foto seksi artis yang satu ini memang sangat menggemparkan dan juga mengundang rasa penasaran dari banyak kalangan.

Topik seputar foto hot Nikita Mirzani inilah yang akan dibahas secara mendalam pada artikel Top10Artis ini.  Kita lihat saja bagaiamana kecantikannya mampu dengan mudah membuat namanya menjadi salah satu nama yang paling banyak diperbincangkan di tanah air.

10.  Super sensual


Tak bisa dibantah lagi, salah satu hal yang paling diperhatikan dalam diri seorang Nikita Mirzani adalah sensualitasnya yang begitu luar biasa.  Banyak orang yang dengan mudah terpana dengan penampilannya yang serba glamor dan tidak segan dalam mengekspos keindahan tubuhnya yang memang sangat montok lagi berisi.

Apapun busana yang dipakainya, memang penampilan sang artis akan selalu mengundang perhatian.  Busananya yang membalut tubuhnya seolah tidak mampu membendung keseksiannya yang sangat luar biasa menggoda.



9.  Prestasi versus sensasi


Berbicara soal sensasi, Nikita Mirzani sudah sangat banyak memunculkan berbagai hal kontroversial nan sensasional yang membuat namanya kian ramai dibicarakan orang.  Pertanyaannya, apakah prestasi sang artis bisa mengimbangi sensasi yang diciptakannya di berbagai media?  Tentu saja, penilaian ini kembali kepada masyarakat yang melihat aksinya sebagai aktris dan musisi.

Kecantikan ragawi Nikita Mirzani bisa diamati melalui pakaian polisi yang dikenakannya dalam foto di atas.  Dalam kostum yang terkesan formal, Nikita mencoba semaksimal mungkin untuk menunjukkan sensualitasnya dengan sedikit membuka kancing atas pada pakaian yang dikenakannya.



8.  Kontroversi


Sederet kontroversi pernah ditimbulkan oleh Nikita Mirzani di dunia maya.  Mulai dari foto-fotonya yang beredar di dunia maya, persetertuannya dengan beberapa aktris ternama seperti Dewi Persik dan Julia Perez, komentar-komentarnya di infotainment yang penuh dengan sindiran, serta keputusannya untuk melakukan operasi payudara.

Sepanjang kontroversi tersebut masih dibarengi dengan prestasi, sepertinya hal itu tidak akan menjadi masalah.  Hanya saja, Nikita perlu waspada agar ia tak kebablasan dan sekedar menjadi artis yang heboh di media tanpa kontribusi berarti bagi dunia entertainment Indonesia.



7.  Nakal


Aksi Nikita Mirzani di depan kamera seolah tidak pernah gagal membuat jantung setiap pria yang menyaksikannya berdegup lebih kencang.  Artis yang satu ini selalu berusaha tampil seksi kapanpun dan di mana pun ia berada.  Berbagai foto-fotonya yang diliput oleh banyak media online menjadi bukti "kenakalan" Nikita Mirzani dalam berpose.

Namun jangan salah, kenakalannya inilah yang bisa memberi warna tersendiri bagi dunia hiburan Indonesia.  Ia memanfaatkan kenakalannya tersebut untuk menciptakan drama-drama maupun cerita-cerita baru yang menghiasi segmen infotainment.



6.  Liar


Tak sekedar nakal, banyak pihak yang menganggap Nikita Mirzani sebagai sosok selebritis nan liar.  Ia banyak mengeluarkan keputusan dan pernyataan yang membuat panas kuping orang lain.  Salah satu pernyataan yang baru-baru ini keluar dari mulutnya adalah kesediaan Nikita Mirzani untuk tampil dalam majalah dewasa terbesar dunia, Playboy.

Tentu saja, hal ini mengundang banyak kecaman, mengingat kondisi norma masyarakat Indonesia yang masih cenderung konservatif.  Namun, keliaran yang ia miliki kelak bisa menjadi sebuah senjata ampuh jika Nikita memang berniat go international.



5.  Nikita Mirzani vs Julia Perez


Tak salah jika kemudian banyak orang di Indonesia yang membanding-bandingkan Nikita Mirzani dengan sosok pedangdut Julia Perez.  Bagaimana tidak, keduanya memiliki kesamaan dalam banyak hal.  Keduanya sama-sama sering tampil di film horor, sama-sama cantik, sama-sama sering menebar sensasi, dan sama-sama memiliki ukuran payudara yang cukup mencengangkan.

Dari segi pengalaman, Julia Perez memang boleh berada di atas Nikita.  Namun dari segi keberanian dan keseksian, Jupe harus selalu waspada, karena Nikita dengan mudah bisa mengunggulinya dalam kedua aspek tersebut.



4.  Film horor


Sama seperti kebanyakan artis bertubuh seksi lainnya di Indonesia, Nikita Mirzani juga kerap muncul dalam berbagai film horor lokal nan menjual adegan-adegan sensual.  Namanya kini boleh dibilang sejajar dengan sosok seperti Dewi Persik, Julia Perez, Roro Fitria, maupun Cynthiara Alona yang juga kerap membintangi film sejenis.

Terus terang, sudah saatnya bagi Nikita Mirzani untuk mencoba beranjak ke dalam jenis karir yang bisa membuat talentanya jauh lebih menonjol daripada keseksian tubuhnya.  Hal ini mutlak harus dilakukan sang artis jika ia ingin orang mengakuinya sebagai entertainer yang berbakat.



3.  Foto bikini Nikita Mirzani


Rasanya karir Nikita Mirzani akan semakin melejit jika ia mau melakukan pemotretan dengan bikini atau pakaian renang dalam berbagai majalah pria Indonesia seperti POPULAR atau FHM.  Tentu saja, pasti edisi yang menampilkan Nikita Mirzani akan sangat laris di pasaran karena banyak orang yang penasaran menyaksikan keindahan tubuhnya.

Nikita memang beberapa waktu yang lalu pernah berfoto dalam bikini, namun itu saat ukuran payudaranya belum sebesar saat ini.  Kita tunggu saja, karena banyak pihak yang meyakini cepat atau lambat sang artis pasti akan menunjukkan keindahan tubuhnya pada publik dalam sebuah sesi pemotretan.



2.  Sensasional


Untuk mengukuhkan dirinya sebagai salah satu artis elit di Indonesia, Nikita Mirzani perlu menciptakan sebuah karya yang monumental dan sensasional.  Seperti yang diungkapkan di atas, ia perlu untuk tampil dalam film-film berkualitas yang bukan sekedar film horor yang mengumbar kecantikan serta keindahan ragawi para pemainnya.

Yang jelas, Nikita memiliki potensi untuk menuju ke arah itu.  Ia bisa dengan mudah beralih karir menjadi seorang penyanyi, model, atau presenter.  Selama ia masih memiliki keindahan tubuh yang menawan, sosoknya pasti akan selalu dinantikan di dunia hiburan Indonesia.



1.  Kejutan


Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang mampu diciptakan oleh seorang Nikita Mirzani di masa depan.  Jika foto-fotonya yang dilakukan dalam majalah Playboy beredar di dunia maya, bukan tidak mungkin artis yang satu ini akan menjadi sosok nomor satu yang paling dicari dan juga diperbincangkan oleh para netter di Indonesia.

Setelah pernikahannya dengan seorang pria berkewarganegaraan asing, akankah Nikita masih tampi seseksi sebelum pernikahannya?  Akankah ia masih mau memanjakan para pemirsa dengan menampilkan keindahan tubuhnya yang mendebarkan jantung?  Kita tunggu saja.
Kategori:

Artikel Lain yang Lebih Hot