Thursday 12 December 2013

Tak hanya atmosfer sepakbolanya, Italia juga memiliki aspek lain yang tak kalah panas dan menggelora. Apalagi jika bukan selebritis wanita yang senantiasa menghiasi dunia hiburan negeri Menara Pisa ini. Ya, kecantikan dan keseksian artis-artis Italia memang sudah dikenal di seluruh dunia, termasuk merambah dunia Hollywood yang dianggap sebagai industri tertinggi dunia hiburan.

Di sini, Top10Artis akan menyajikan sebuah daftar yang terdiri dari sepuluh artis Italia terseksi dan paling cantik di dunia. Mereka bisa dipastikan membuat jantung anda berdegup lebih kencang, dan memanjakan mata anda dengan keindahan ragawi yang begitu memukau.

10. Nicole Minetti


Nicole Minetti adalah dokter gigi yang juga melakukan pekerjaan paruh waktu di televisi sebagai presenter dan model. Setelah namanya sempat dihubung-hubungkan dengan Perdana Menteri saat itu, Silvio Berlusconi, Minetti kemudian terpilih sebagai anggota dewan regional Lombardia dalam pemilu tahun 2010. 

Kulitnya yang gelap dan eksotis, senyuman manisnya, dan bentuk tubuhnya yang nyaris mendekati sempurna membuat Nicole kerap tampil di sampul majalah Italia dan kadang-kadang bahkan diminta menjadi model dalam acara peragaan bergengsi di Milan. Dia juga sempat tampil dalam iklan Fruscio, merek pakaian dalam yang cukup terkenal di Italia.


9. Giorgia Palmas


Berasal dari pulau Sardinia yang terkenal indah, Giorgia Palmas memulai karirnya di dunia hiburan ketika ia berhasil menduduki peringkat kedua di kontes Miss World tahun 2000. Dia kemudian muncul di berbagai acara televisi Italia termasuk reality show Isola Dei Famosi di mana ia keluar menjadi pemenang pertama. Dia juga juga juru bicara untuk berbagai merek termasuk Cotton Club dan berpose untuk kalender terkenal seperti Max Magazine.

Giorgia sempat menjalin hubungan rumah tangga dengan  pemain sepak bola Italia ,Davide Bombardini, dan memiliki satu orang anak. Setelah bercerai, ia terlihat makin berani dalam mempertunjukkan kecantikan dan keseksiannya di depan publik.


8. Federica Ridolfi


Lahir di Roma, Federica Ridolfi adalah seorang presenter televisi Italia sekaligus seorang ballerina. Pada usia 17 tahun ia memulai debutnya sebagai balerina dalam sebuah siaran di stasiun TV Rai. Dia kemudian mulai muncul di berbagai acara televisi, termasuk sebagai co host bersama Simona Venturauntuk acara "Quelliche ... ilcalcio", sebuah siaran sepak bola Italia yang sangat populer.

Ayahnya adalah aktor terkenal Italia Gianni Ridolfi. Dia menikah dengan pemain eks pemain sepak bola Giuliano Giannichedda yang pernah bermain untuk berbagai tim termasuk Udinese, Lazio dan Juventus. Dengan tubuh tinggi semampai dan rambut hitam panjang, Ridolfi terlihat sangat cantik bagai bidadari.


7. Elisabetta Canalis


Elisabetta adalah seorang aktris Italia yang memulai karir sebagai presenter televisi dan model untuk berbagai majalah seperti Vogue dan label fashion ternama seperti Roberto Cavalli.

Pada awal karirnya, Elisabetta sempat menjalin hubungan dengan beberapa pemain sepak bola seperti Christian Vieri dan Didier Drogba dan kemudian bahkan berpacaran selama 18 bulan dengan aktor George Clooney. Pesonanya memang sukar untuk ditolak oleh pria manapun. Elisabetta memiliki gabungan antara kecantikan, keseksian, dan kecerdasan. Tatapannya sangat menusuk, tajam, namun meninggalkan kesan yang sangat menggoda.


6. Raffaela Fico


Lahir pada tahun 1998 dan berasal dari Napoli, Raffaella tampil di dunia hiburan pertama kali dalam Big reality show Italia 'Grande Fratello'. Dia kemudian muncul sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi dan secara rutin tampil sebagai model di majalah pria. Keindahan tubuh gadis berambut keriting ini konon sempat membuat Cristiano Ronaldo terpikat.

Pada tahun 2011, ia mulai berkencan dengan bintang sepak bola Italia Mario Balotelli dan kemudian beristirahat dari dunia modeling karena hamil. Sayang, hubungannya dengan Balotelli kandas, dan hingga kini ia masih terlihat single.


5. Melissa Satta


Presenter dan model cantik ini memulai karirnya di usia 16 tahun di Sardinia dalam kontes kecantikan dan dua tahun kemudian berhasil tampil di acara modeling besar di Milan. Setelah mendapatkan reputasi baik sebagai seorang model, Melissa mencoba terjun ke dunia televisi sebagai host dan aktris dalam berbagai film dan acara TV. Dia juga menghiasi halaman edisi baju renang Sports Illustrated serta Maxim Magazine. Melissa sempat pula muncul dalam iklan untuk Nike dan Sweet Years.

Dengan tubunya yang ramping dan cantik, Melissa dengan mudah merebut hati para pemain sepak bola terkenal termasuk Christian Vieri dan Matteo Ferrari. Saat ini ia dikabarkan sedang berpacaran dengan Kevin Prince Boateng, mantan pemain AC Milan.


4. Giusy Buscemi


Lahir pada tahun 1993, Giusy adalah model Italia dan pemenang kontes Miss Italia 2012 yang mewakili daerah Sisilia. Giusy saat ini mencoba melanjutkan karirnya dalam dunia modeling dan akting. Ia sudah beberapa kali terjun di layar televisi untuk berbagai drama mingguan serta tampil di panggung catwalk untuk mempertunjukkan kemolekan tubuhnya.

Giusy yang masih sangat muda memang diprediksi memiliki prospek yang cukup gemilang di dunia hiburan. Banyak yang bahkan menilainya mampu meniru langkah Monica Bellucci yang berhasil menaklukkan Hollywood.


3. Claudia Romani


Lahir di wilayah Abruzzo dari Aquila, Claudia memulai karirnya sebagai model dan pemenang kontes di berbagai reality show. Selain bertubuh indah, cantik, dan seksi; Claudia juga memiliki kepribadian ramah yang membuat dia sangat populer di kalangan para penggemar.

Dia telah ditampilkan dalam majalah seperti Maxim, Cosmopolitan dan GQ serta muncul di iklan untuk Samsung, Toyota dan Ford. Saat ini Claudia tinggal di Miami, Florida. Ia sangat aktif bekerja sebagai model dan sering tampil di berbagai acara televisi berbahasa Spanyol berjudul 'EstaNocheTu Night' di stasiun televisi Amerika Serikat.


2. Monica Bellucci


Monica Bellucci mungkin adalah wanita Italia tersukses yang masuk dalam industri film Hollywood. Ia dikenal sebagai salah satu simbol seks internasional bukan hanya karena bentuk tubuhnya yang menggairahkan, tapi juga karena kecerdasan dan karismanya ketika berakting dalam film layar lebar maupun dalam interview.

Monica Bellucci sering dianggap sebagai keajaiban dunia kedelapan karena memiliki unsur kecantikan yang sempurna. Kecantikannya tetap awet, dan ia juga termasuk sebagai salah satu artis Hollywood berusia di atas 40 tahun terseksi di dunia.


1. Elena Santarelli


Figurnya yang tinggi dan ramping membuat Santarelli dengan mudah dilirik oleh fashion brand ternama seperti Giorgio Armani dan Laura Biagiotti. Elena kemudian terjun ke dunia televisi di mana dia muncul di reality show Italia terkenal seperti "Isoladeifamosi" dan "MTV Italia". Dalam waktu singkat, Elena sudah dikenal sebagai salah satu presenter elit Italia.

Berbeda dengan kebanyakan wanita Italia yang berambut gelap, Elena memiliki rambut pirang nan indah. Ia hidup bersama kekasihnya, mantan pemain bola Bernardo Corradi, di mana ia terus mencoba membagi waktu antara kehidupan berkeluarga, modeling, dan bekerja sebagai presenter.

Artikel Lain yang Lebih Hot