Saturday 7 December 2013

Di antara banyak talenta muda nan berbakat Indonesia, nama Yuki Kato bisa dianggap sebagai salah satu yang paling bersinar. Artis cantik yang satu ini memang memiliki penampilan yang berbeda dari kebanyakan selebritis seusianya. Ia terlihat lebih mencintai pekerjaannya, berpenampilan matang, dan selalu terlihat profesional dalam kesempatan apa saja.

Di artikel berikut ini, Top10Artis akan mengulas beberapa foto paling hot dari Yuki Kato yang pernah diambil selama ia berkarir dalam industri dunia hiburan. Kita lihat saja, apakah kira-kira foto berikut bisa mendongkrak popularitasnya sebagai seorang entertainer.

10.  Dedikasi tinggi


Kecintaan Yuki Kato terhadap dunia hiburan tak perlu lagi diragukan. Artis yang satu ini memang tampak sangat mencintai dunia tempat ia bekerja. Talentanya tertuang dengan maksimal setiap kali ia tampil di depan kamera.  Gayanya terkesan natural, tidak dibuat-buat, namun sangat memukau. Hal inilah yang membuatnya menjadi dicintai oleh banyak masyarakat Indonesia.

Tak heran jika kemudian Yuki Kato sering disebut sebagai salah satu artis muda Indonesia tercantik. Yuki memang memiliki wajah yang sangat manis. Parasnya juga sangat jelita, layaknya seorang putri dari sebuah kerajaan.


9. Manis


Siapa sih yang tidak gemas dengan aksi Yuki Kato di depan kamera? Artis yang lahir di Malang ini memang sangat cantik dan memiliki paras imut-imut. Ditunjang dengan kemampuan akting yang sangat mumpuni, Yuki mampu menjadi seorang primadona di setiap aksinya dalam berbagai sinetron televisi. Ini semua dengan mudah membuat popularitasnya dengan cepat menanjak.

Wajah manis Yuki Kato senantiasa ditunggu oleh pecinta sinetron di Indonesia. Bagaimana tidak, parasnya dengan mudah bisa membuat pria manapun meleleh. Senyumannya sangat tulus, dan Yuki juga selalu memancarkan kesan sebagai seorang gadis baik-baik.


8. Yuki Kato dan dunia hiburan


Bagi Yuki Kato, dunia hiburan Indonesia adalah sebuah tempat bermain yang memiliki jutaan kemungkinan. Ia sudah bekerja sebagai seorang aktris sejak berusia 15 tahun, usia di mana kebanyakan remaja masih asyik dengan kehidupan sekolahnya. Dalam usia yang masih sangat belia, Yuki sudah membuktikan kapasitasnya sebagai seorang selebritis di dunia showbiz.

Kecintaan Yuki terhadap dunia hiburan membuatnya dengan mudah menjadi salah satu selebritis paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir. Totalitasnya terbayar ketika ia mampu keluar menjadi salah satu nama paling populer di dunia entertainment lokal.


7. Penampilan seksi


Mengingat usianya yang masih muda, Yuki Kato terbilang masih berpenampilan "aman". Ia belum pernah melakukan pemotretan dengan busana-busana yang terlalu seksi. Tampaknya, sang aktris ingin menjaga kesan sebagai seorang selebritis yang tidak hanya sekedar mengumbar sensasi dengan berbagai busana kontroversial.

Keseksian Yuki Kato tampaknya lebih tercermin dari gaya bersikap dan body language-nya. Seperti banyak orang yang mengatakan, keseksian tidak selalu tampak dari luar, namun juga dari dalam. Hal inilah yang tampaknya juga ingin ditunjukkan oleh Yuki.


6. Berdarah Jepang


Menilik dari namanya saja, kita sudah bisa menilai bahwa sang artis memiliki darah Jepang. Memang, Yuki Kato adalah putri dari seorang pria Jepang yang bernama Takeshi Kato. Selain memiliki pesona khas Indonesia dari sang ibu, Yuki juga memiliki penampilan oriental ala gadis-gadis Asia Timur yang ia peroleh dari sang ayah.

Hal ini sedikit banyak membuatnya tampak berbeda dan menonjol dari artis-artis lain. Yuki Kato dianggap memiliki nuansa yang lain daripada yang lain. Kecantikannya boleh dibilang sebagai perpaduan unik khas Indonesia dengan eksotisme dari Negeri Sakura.


5. Kemampuan akting


Menilik usianya yang masih cukup muda, banyak yang menilai bahwa kemampuan akting Yuki Kato belum sepenuhnya teruji. Pendapat ini terlontar dari kalangan yang menilai bahwa sang aktris belum pernah menunjukkan kemampuannya di berbagai film-film berkualitas. Ditinjau dari berbagai aspek, pendapat ini tidak sepenuhnya salah, namun tidak juga sepenuhnya benar.

Jika kita tinjau dari usia debutnya di dunia perfilman Indonesia, sepertinya tidak berlebihan jika menilai Yuki sebagai salah satu rising star Indonesia. Jumlah sinetron yang dibintanginya pun sudah cukup banyak, menembus angka 15 lebih.


4.  Smart


Tak banyak orang yang menyangka bahwa selain cantik dan berbakat di dunia seni, Yuki Kato juga memiliki kemampuan intelegensi yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya masuk ke salah satu universitas terbaik di Asia, yaitu Universitas Indonesia. Di kampus ini, Yuki terdaftar sebagai mahasiswa fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Kecerdasannya juga tampak dalam caranya berakting. Yuki tidak pernah menampilkan akting yang terkesan murahan. Ia selalu terlihat cerdas di depan kamera, tak peduli siapa pun lawan mainnya. Intelegensinya ini dianggap menjadi faktor penting yang menunjang kelangsungan Yuki Kato sebagai selebritis.


3. Tuntutan tampil seksi


Sejauh ini, Yuki Kato memang masih bisa menjaga penampilannya terlihat sebatas "aman". Namun mengingat usianya yang sudah mulai beranjak dewasa, rasanya bukan tidak mungkin jika kemudian ia diminta memerankan peran yang lebih hot, sensual, maupun mengundang imajinasi. Jika kelak tuntutan ini benar-benar diajukan pada sang artis, apa yang akan kira-kira ia lakukan?

Yang jelas, sepanjang keseksian tersebut hanya dijadikan sebagai pelengkap kemampuan aktingnya, sepertinya hal itu tidak akan menjadi masalah besar. Yang harus dihindari oleh Yuki Kato adalah tendensi di mana banyak artis mengandalkan keseksian sebagai sebuah senjata utama untuk menarik popularitas.


2. Mencoba karir di bidang lain?


Menilik bakat Yuki Kato yang cukup besar, sepertinya sangat mungkin jika kelak ia beralih dari dunia seni peran. Mungkin ia bisa sesaat menjajal karir sebagai seorang penyanyi, seperti yang dilakukan oleh banyak artis maupun model yang sudah sedikit tenar. Mungkin saja ia justru menjadi sosok yang bekerja sama sekali di luar industri hiburan.

Seperti apapun karirnya di masa depan, tampaknya Yuki Kato tak akan menemui kesulitan. Tentu saja, kami berharap agar ia mampu melanjutkan pencapaiannya sebagai seorang selebritis, terutama dalam bidang akting dan seni peran.


1. Rising star


Yuki Kato saat ini adalah salah satu aktris wanita remaja yang dianggap mampu meneruskan kejayaan dunia hiburan Indonesia, atau bahkan membuatnya jauh lebih baik. Bersama nama-nama seperti Nabilah JKT48, Nikita Willy, maupun Cinta Laura; Yuki Kato dipercaya mempunyai kemampuan untuk membuat industri entertainment lebih menarik untuk diikuti.

Selain sinetron, tentu banyak yang menginginkan untuk melihat kebolehan seorang Yuki Kato di film layar lebar. Tak hanya di level nasional, namun juga internasional. Nah, kira-kira bisakah sang selebritis memenuhi harapan publik yang cukup tinggi tersebut?
Kategori:

Artikel Lain yang Lebih Hot