Tuesday 17 September 2013

Artis-artis dari negeri Cina memang memiliki pesona tersendiri.  Mereka memiliki wajah oriental yang sangat khas, serta prestasi luar biasa yang diakui dunia internasional.  Tak hanya itu, para selebritis  tersebut juga kerap menjadi duta berbagai kegiatan kemanusiaan di seluruh dunia.  Belum cukup memukau,mereka pun memiliki bentuk tubuh yang indah dan sensual.

Nah, di antara artis-artis Cina yang sudah terkenal di dunia, siapakah yang pantas dijuluki sebegai yang paling seksi?  Inilah topik pembahasan dalam artikel Top10Artis kali ini.  Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut daftar dari kami:

Image Courtesy: Wikipedia via Creative Commons

10.  Vivian Hsu


Nama Vivian Hsu dikenal publik internasional karena keberhasilannya di dunia tarik suara.  Selain meraih kesuksesan besar di Cina, ia juga sangat berhasil di Taiwan dan Jepang.  Album-albumnya menjadi langganan album terlaris, dan berbagai lagunya juga kerap menempati posisi teratas tangga lagu di Cina maupun Asia.

Selain cantik dan berbakat, kesan seksi juga tidak bisa dilepaskan dari sosok Vivian Hsu.  Ia tanpa ragu pernah tampil topless dalam cover sebuah albumnya.  Tak hanya itu, Vivian juga kerap muncul sebagai model di berbagai majalah gaya hidup dan fashion.



9.  Yu Nan


Lahir di Dalian pada tahun 1978, Yu Nan adalah seorang pemain film yang sangat disegani di negeri Tirai Bambu.  Perjalanan karirnya juga cukup mulus, dan ia diprediksi bisa menjadi sebesar Zhang Ziyi dalam meraih popularitas di dunia internasional.  Penampilannya dalam film internasional paling terkenal bisa disaksikan dalam film The Expendables 2 dan Speed Racer.

Berbicara soal keseksian, hal ini tak perlu diragukan lagi ada pada diri Yu Nan.  Ia sangat sering tampil sebagai model seksi.  Beberapa waktu yang lalu, ia bahkan tampil dengan gaya body painting, alias tidak mengenakan apapun selain cat yang menutupi tubuhnya.



8.  Yuan Shan Shan 


Dibandingkan artis lain yang masuk dalam daftar ini, Yuan Shan Shan memiliki usia yang relatif lebih muda.  Ia lahir pada tahun 1987, dan memulai pendidikan di Beijing Academy of Arts pada tahun 2005.  Namanya baru dikenal publik ketika membintangi beberapa serial televisi pada tahun 2010.  Sejak saat itu, perlahan tapi pasti popularitasnya mulai menanjak.

Sebagai artis pendatang baru, Yuan terbilang sangat royal dalam mengumbar sensualitas yang dimilikinya.  Contohnya ada pada foto di atas, di mana ia tampil dengan gaun berwarna pink dengan bagian belakang terbuka dan berbelahan dada rendah.



7.  Liu Yuxin


Liu Yuxin baru membintangi satu film layar lebar, yaitu versi Mandarin dari film Hua Mulan.  Wajar, ia juga baru-baru ini menyelesaikan kuliah di bidang akting.  Melihat prospeknya yang sangat cerah, Liu Yuxin dianggap menjadi salah satu selebritis yang bisa mengharumkan nama Cina di mata internasional.  Kita lihat saja apakah Liu mampu menjawab harapan ini dengan baik.

Tak hanya cantik, Liu Yuxin juga mampu mempertahankan kesan seksi namun elegan.  Buktinya bisa anda lihat pada artikel di atas, di mana Liu terlihat sangat anggun dengan gaun hitamnya yang menampakkan keindahan payudaranya dengan sempurna.



6.  Maggie Cheung


Maggie Cheung adalah salah satu artis wanita Cina yang dianggap senior, namun mampu mempertahankan keseksian dan kecantikannya dengan sangat baik hingga saat ini.  Mungkin ia bisa diibaratkan seperti Pamela Anderson di dunia hiburan Hollywood, atau seperti Tamara Bleszynski di dunia hiburan Indonesia.  Yang jelas, kegemilangannya sebagai seorang aktris tak perlu lagi dipertanyakan.

Maggie Chung sudah membintangi hampir seratus film layar lebar, baik di level nasional maupun internasional.  Kecantikan dan keanggunannya sebagai seorang wanita sangat dipuji, dan sering dianggap sebagai perempuan tercantik di negeri tirai bambu.



5.  Wei Tang


Lahir di tahun 1979, Wei Tang memang selalu dipuji karena keberaniannya tampil dalam berbagai film yang bertema sensual.  Karirnya mulai diakui publik Cina setelah tampil dalam film berjudul Lust, Caution yang dirilis pada tahun 2006.  Untuk mendapatkan peran utama dalam film tersebut, konon Wei Tang berhasil menyisihkan 10.000 pesaingnya dalam audisi.

Kesan seksi yang dimunculkan oleh Wei Tang benar-benar tampil dari dalam.  Lihat saja gambar di atas, di mana ia tampak begitu anggun layaknya seorang putri.  Tak hanya itu, ia juga sedikit menggoda dan menebarkan aura sensualitas yang kuat.



4.  Yang Mi


Yang Mi adalah sosok artis Cina yang multi talenta.  Ia tak hanya meraih sukses sebagai seorang aktris layar lebar, namun juga cukup populer sebagai seorang penyanyi internasional.  Yang Mi yang lahir pada tahun 1986 ini juga diprediksi menjadi salah satu selebritis Cina yang kelak namanya bakal bersinar baik di level nasional maupun manca negara.

Yang Mi juga tidak ragu-ragu untuk menunjukkan kecantikan serta eksotisme yang dimilikinya lewat berbagai foto seksi.  Salah satunya bisa dilihat dalam foto di atas, di mana ia tampil sangat menggoda dengan busana berwarna hitam yang sangat elegan.



3.  Bai Ling


Bai Ling dikenal sebagai sosok wanita Cina yang sangat nekat.  Ia berangkat ke Amerika Serikat tanpa modal apapun, bahkan kala itu ia sama sekali tak bisa berbahasa Inggris.  Satu-satunya hal yang bisa membuatnya yakin adalah kemampuan aktingnya yang sudah dibina sejak kecil.  Akhirnya, setelah melalui perjuangan panjang, Bai Ling mampu menjadi salah satu wanita Asia tersukses di Hollywood.

Berbicara soal sensualitas, Bai Ling adalah masternya.  Tak terhitung berapa kali ia tampil telanjang dalam berbagai film yang dibintanginya.  Ia juga sering tampil sebagai model baik di atas catwalk maupun dalam berbagai sesi pemotretan.



2.  Fan Bingbing


Nama Fan Bingbing sangat terkenal dalam dua tahun terakhir ini.  Artis super cantik kelahiran tahun1981 tersebut sangat aktif dalam menghiasi halaman depan majalah mode internasional.  Ia dianggap memiliki kecantikan khas Asia yang sulit ditandingi oleh wanita manapun dari benua ini.  Tak hanya itu, Fan Bingbing juga dianggap sebagai fashion icon terbaik se-Asia.

Fan Bingbing memang memiliki tubuh yang sempurna sebagai seorang model.  Badannya ramping, namun tetap memiliki kesan sensualitas yang sangat tinggi.  Ia benar-benar sosok sempurna yang layak disebut sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.



1.  Shu Qi


Sebagai seorang artis, Shu Qi sudah menempuh perjalanan karir yang berliku-liku.  Ia sempat terjerumus ke "dunia hitam", di mana ia banyak bermain dalam berbagai film semi serta tampil tanpa busana untuk berbagai pemotretan.  Setelah namanya mulai dikenal, ia tampil dalam film-film Mandarin bersama artis terkenal seperti Jackie Chan dan Jet Li.

Tak salah apabila Shu Qi kemudian disebut sebagai artis Cina terseksi di dunia.  Ia menyatakan tidak akan berhenti tampil sebagai model dewasa, walaupun karirnya sebagai artis internasional sudah dikenal secara luas.  Well, tampaknya ia menyadari bahwa hal itu sedikit banyak mampu menunjang popularitasnya.

Artikel Lain yang Lebih Hot