Monday 18 November 2013

Pada bulan November tahun 2013, diumumkanlah daftar 12 model paling hot di dunia yang berhak tampil dalam kalender Sports Illustrated Swimsuit Edition, sebuah kalender paling bergengsi yang tiap tahunnya hanya diisi oleh gadis-gadis cantik dan seksi yang bekerja di dunia fashion.  Mereka terpilih dari ratusan pesaing lainnya dan berhak menerima gaji yang cukup tinggi.

Selain dari segi finansial, keberhasilan mereka masuk ke dalam kalender tersebut juga sangat mempengaruhi popularitas mereka.  Secara tidak langsung, para model ini dinobatkan sebagai model terseksi yang paling sukses di tahun 2013.

12.  Kate Upton


Kate Upton patut berbangga karena ialah yang dipilih untuk tampil sebagai cover kalender ini di antara model-model lainnya.  Pertama melakukan debutnya di Sports Illustrated tahun 2010, Kate Upton juga terpilih untuk mengisi halaman sampul Sport Illustrated pada tahun 2012 dan 2013. Ia adalah model dan aktris Amerika dan lahir 10 Juni 1992 di St Joseph, Missouri. Penampilan lain Kate Upton yang cukup membanggakan adalah muncul di sampul majalah 100th Anniversary Vanity Fair.


11.  Genevieve Morton


Sama seperti Kate Upton, Genevieve Morton juga melakukan debutnya di Sports Illustrated pada tahun 2010, Genevieve Morton adalah model Afrika Selatan yang lahir pada tahun 1986. Dia juga tampil di Sports Illustrated tahun 2011, 2012, dan 2013 edisi  Swimsuit. Genevieve Morton juga muncul di Esquire secara reguler dan telah sering menggegerkan dunia fashion dengan penampilannya yang seksi.  Dalam Sports Illustrated, dia akan tampil dalam edisi kalender bulan Januari.


10.  Kate Bock


Lahir di Vancouver, Kanada, Kate Bock adalah model berusia 22 tahun yang tergolong sebagai pendatang baru di kalender Sports Illustrated. Dia pertama kali dikenal publik internasional ketika menjadi cover di sebuah majalah fashion terbesar Kanada pada bulan Mei 2010 dan Grazia Magazine edisi Italia pada tahun 2006. Saat ini, Kate Bock bekerja untuk Model Agency Elite Management dari New York. Kate Bock jug menandatangani kontrak dengan Liz Bell Modeling Agency.


9.  Irina Shayk


Lahir tanggal 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Rusia, Irina Shayk telah muncul di Sports Illustrated Swimsuit Issue sejak 2007 dan menjadi model sampul kalender yang terbit pada tahun 2011. Irina Shayk juga muncul di sampul Annabelle, Bolero, Perempuan, Jalouse, dan Paris Capital majalah dan model untuk perusahaan terkenal seperti, Guess, Victoria Secret dan Lacoste.  Tak hanya cantik dan berprestasi, pacar Cristiano Ronaldo ini juga dikenal sebagai salah satu wanita terseksi di Rusia sepanjang masa.  Dilihat dari perjalanan karirnya yang sangat mulus, Irina sangat berpotensi untuk meraih titel "supermodel" seperti beberapa model lainnya seperti Cindy Crawford dan Naomi Campbell.  Kita lihat saja apakah wanita cantik asal Rusia ini bisa melakukannya.


8.  Ariel Meredith


Ariel Meredith adalah model Amerika yang muncul di Sports Illustrated pada tahun 2009, 2012 dan 2013. Ia lahir di Shreveport, Louisiana pada tahun 1986. Pada tahun 2008, Ariel Meredith menandatangani kontrak dengan Ford Model di New York dan Elite Model Management di Milan dan Paris. Ariel Meredith juga telahtampil sebagai model iklan untuk produk-produk iklan sebagai berikut: Baby Phat, Diesel, D & G, Gap, Levi, Sephora, Vera Wang dan Victoria Secret.


7.  Alyssa Miller


Dari Los Angeles, California dan kelahiran 4 Juli 1989, Alyssa Miller adalah model fashion Amerika. Alyssa Miller membuat debutnya di Sports Illustrated debut pada tahun 2011. Pekerjaan lain yang dilakukannya antara lain adalah sebagai model video klip dan duta anti cyberbullying untuk STOMP Out Bullying.  Hal ini membuktikan bahwa Alyssa tidak sekedar cantik dan memiliki keindahan fisik yang luar biasa, namun juga sangat peduli terhadap berbagai isu sosial di dunia.


6.  Jessica Gomes


Sebagai seorang model Australia kelahiran 25 September 1985, Jessica Gomes telah muncul di Sports Illustrated sejak tahun 2008.  Model yang satu ini dikenal karena karirnya sebagai ambassador Estee Lauder dan juga parfum Sean John. Tak hanya itu Jessica Gomes juga menjadi model untuk merek terkenal berikut "Unforgiveable."; Jeans DKNY, Levi, Motorola, Rocawear, Urban Outfitters dan Victoria Secret (perusahan pakaian dalam paling terkenal di dunia).

Dibandingkan semua model yang ada di sini, Jessica Gomes mungkin dianggap sebagai yang paling memenuhi selera pria Asia.  Ia memiliki tubuh yang lebih berisi, dengan bentuk payudara yang sangat indah dan penuh.  Wajahnya juga memiliki kesan cantik dan imut-imut, membuat banyak pria merasa gemas menyaksikan penampilannya.  Melihat usianya yang masih relatif muda, tampaknya Jessica masih akan terus menjadi idola hingga setidaknya dua tahun ke depan.


5.  Natasha Barnard


Lahir 25 Mei 1998 di Witbank Mpumalanga, Afrika Selatan, Natasha Barnard menjadi wakil dari Outlaws Model Agency yang ditampilkan dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue tahun 2011. Natasha Barnard juga menjadi cover untuk FHM (For Him Magazine) Aftika Selatan beberapa waktu yang lalu.  Ia memiliki tipikal wajah dengan kecantikan eksotis, dengan kulit kecoklatan dan mata yang sangat indah.  Wajahnya juga sangat tenang dan memancarkan kesan elegan.


4.  Cintia Dicker


Lahir di Campo Bom, Rio Grande do Sul pada 12 Juni 1986, Cintia Dicker adalah model Brasil dan ditampilkan di setiap edisi Sports Illustrated Swimsuit sejak 2009. Cintia Dicker juga model untuk perusahaan berikut, American Eagle Outfitters, Ann Taylor, BeBe, Dolce and Gabbana, Gap, Gucci, H & M, Tommy Hilfiger dan Yves Saint Laurent.  Karirnya yang berhasil tampil dalam kalender ini dalam lima tahun berturut-turut membuktikan kapasitasnya sebagai seorang model yang berprestasi dan disegani.

Cintia Dicker memiliki wajah yang sangat unik dan khas.  Ia dianggap mampu menebarkan kecantikan khas seorang wanita dengan tatapan matanya yang sangat tajam dan menantang.  Tak hanya itu, model yang satu ini juga tak segan-segan tampil tanpa busana dalam berbagai acara catwalk dan fashion show.  Tak heran jika kemudian Cintia mampu meraih status sebagai seorang super model yang berhasil diraihnya dalam waktu yang relatif singkat.


3.  Adaora Akubilo


Adaora adalah seorang model berdarah Nigeria-Amerika, Ia dikenal sebagai seorang kontestan di NBC reality show TV Sports Illustrated Swimsuit Model Search. Dia tersingkir di minggu kedua namun kemudian muncul di Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2013.  Adaora berhasil membuktikan bahwa untuk tampil menjadi seorang top model internasional, seorang wanita tidak perlu memiliki kulit putih seperti pualam seperti model-model Eropa kebanyakan.


2.  Chrissy Teigen


Lahir 30 Desember 1985 di Delta, Utah, Chrissy Teigen adalah model Amerika yang melakukan debutnya di Sports Illustrated pada tahun 2010. Perusahaan lain yang juga telah menyewa jasa Christy sebagai modelnya antara lain adalah sebagai berikut; Deal or No Deal, Gillette, Nike, Nine West, Olay dan Headphone Skullcandy.  Dengan wajahnya yang terkesan oriental dan memiliki kesan Asia, Christy dengan mudah menjadi favorit berbagai agensi modeling elit dunia.


1.  Jessica Perez


Lahir di Kosta Rika, Jessica Perez juga muncul di Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2012. Jessica Perez juga dikenal sebagai seorang modeling yang pernah bekerja di beberapa agensi modeling terbaik di dunia, antara lain adalah, Model Agency Mega Hamburg and Berlin, Munich Models, Trump Model Management, Joy Model Management (Milan), UNO Model (Barcelona dan Madrid) dan Manajemen M (Paris).  Sebagai seorang wanita "Latina" Jessica dianggap memiliki eksotisme yang kuat.  Tubuhnya indah, matanya seolah menyimpan misteri, dan ia juga memiliki aksen Spanyol kental yang membuatnya semakin memikat.  Banyak yang memprediksi bahwa Jessica tak hanya puas tampil sebagai model, namun juga akan merambah dunia layar lebar dan tampil di berbagai serial televisi.

Artikel Lain yang Lebih Hot